Perampok Mobil ATM Ditembak

andree_erlangga

New member
Setelah hampir setahun buron, polisi akhirnya membekuk seorang yang diduga menjadi pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM BCA senilai Rp 2,46 miliar. Junaidi alias Andi ditangkap anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya setelah terlebih dulu ditembak kakinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Carlo Brix Tewu, ketika dikonfirmasi pada Selasa (2/1), mengatakan pihaknya terpaksa "menghadiahkan" timah panas karena tersangka mencoba kabur ketika hendak ditangkap di tempat persembunyiannya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (29/2).

"Tersangka tertembak kaki kirinya ketika tim dari Satuan Reserse Kejahatan dan Kekerasan melakukan penangkapan di Lenteng Agung, Jaksel," kata Carlo.

Pada 18 Januari 2006, perampokan menimpa PT Trans Nasional Solution dengan kerugian Rp 2,46 miliar. Hal itu terjadi pada mobil yang dikawal Brigadir Satu Sukamto (yang belakangan diketahui sebagai anggota Brimob gadungan). "Perampokan dilakukan beberapa saat setelah mobil melintas di Jalan Kebagusan," kata Carlo. Dari penyidikan yang dilakukan, perampokan tersebut ternyata didalangi empat anggota Brimob Kedung Halang, Bogor.

suarakarya-online.com
 
Baguuuss BGT tulisanya
Singkat, padat, tp sangat informatif


Good Luck bosss
 
Back
Top