Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Cepet cepetan jawab pertanyaan pertanyaan ini yah..... kalo bener semua, bintang kukasih...
1. Apa beda pasta dengan saus tomat?
2. susu cair yang kadar airnya sudah dikurangi/diuapkan disebut apa?
3. Apa yang dimaksud dengan essence?

sementara itu dulu... pertanyaan pertanyaan lainnya menyusul kalau pertanyaan2 ni sudah terjawab...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

1. saus tomat dibuat dari tomat dan ubi jalar merah sebagai pengental ditambah air, gula,lada ,garam, anti oksidan, pewarna makanan dan pengawet.sedangkan pasta tomat dibuat dari tomat yang telah dibuang kulit dan dan bijinya dihaluskan dan diproses menjadi pasta.

2. yogurt <kalau nggak salah>

3 sari patinya suatu bahan ataw benda.
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

1. yups... bener banget.... kalo pasta tomat dibuatnya murni dari tomat aja, tapi kalo saus tomat sudah ditambah bahan2 lain...
2. kalau yogurt itu susu yang sudah mengalami fermentasi sehingga rasanya asam. jawabannya : Susu Evaporasi / Susu kental tawar (evaporated milk)
3. correct answer..

hmmm, tetap aku kasih bintang deh... hiihi..

ni ada pertanyaan lagi :
1. yang terbuat dari lemak nabati atau tumbuh2an itu margarin atau mentega?
2. kalau dari segi ukuran, lebih gedean mana merica apa ketumbar?
3. garnish itu apa sih?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

1. Margarin
2. Ya Merica laah...
3. Garnish : hiasan pada masakan, bisa dari buah atw pun sayuran, bisa plos, bisa diukir2
mashuda99
mashuda99 mashuda99 is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

iya... xixixi..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Kutip:
Oleh mashuda99 View Post
1. Margarin
2. Ya Merica laah...
3. Garnish : hiasan pada masakan, bisa dari buah atw pun sayuran, bisa plos, bisa diukir2
yuhuuu.... betul betul betul...
bintang untuk den mashuda.... wah cowok2 tahu tentang masak juga yah... top....

Kutip:
Oleh popoi View Post
iya... xixixi..
opooo ikiii... hihihi...

nih tak kasih soal lagi, gampang2 aja kok...
1. Penganan kecil sejenis pastel khas India yang terdiri dari daging cincang dan sayuran berbumbu yang dimasukan dalam kulit pastry. Kemudian digoreng dalam minyak samin disebut apa? ( tak kasih clue, namanya mirip2 ma minyak yang dipakai.... hihi )
2. yang dimaksud dengan 'LP Sauce atau Worcestershire sauce' tu kecap apa hayo?

udah, itu dulu pertanyaannya, sapa yang mau bintang, segera jawab ya...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

kecap apa ya
mungkin kecap bango kali
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

hihihi bukan.... bukan merek produk tertentu..... tapi jenis kecap tertentu... coba lagi yah... makasih yah spiderman sudah mencoba menjawab....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

aku taunya cuma pertanyyan yang kedua bla3
itu kecap inggris ya khan?
jawaban yang pertama ku cari dulu ya..
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

aku dah tau jawaban yang pertama bla3
"samosa".
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Tips dalam Memasak Megha Memasak & Makanan 22
memasak tanpa MSG? cumprit Memasak & Makanan 2
Pengalaman pertama anda memasak MawarHitam Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.