Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

wah non cumprit emang pinter.... jawabannya betul semua... klik 4 u...

soal lagi :
1. Dalam pembuatan sup terkadang ada sekumpulan rempah2 yang diikat jadi satu atau dibungkus kain halus biar mudah untuk diangkat. Nah sekumpulan rempah2 yang diikat jadi satu itu dalam istilah masak memasak disebut dengan apa? ( clue : 2 kata, berawalan huruf b dan berakhiran i )
2. dalam masakan jepang, lembaran rumput laut yang dikeringkan, bisa untuk penghias, teman makan nasi, penyedap, disebut dengan apa? ( clue : 4 huruf nih...)

silahkan menjawab... hihi
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

duh yang pertama susah jawabnya deh bla..
kalo yang kedua aku tahu tuh yaitu "nori"
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

yup.... bener... jawabannya nori... wah non cumprit ini suka masak yah? tahu semua tentang masak...

untuk soal pertama sih pernah aku sebutin juga di salah satu thread di masak memasak ini..... mau coba melengkapi jawabannya lagi? hehe..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

wah belom bisa dapat bintangnya nih? he he he
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

hiihih... ya udah, karena non cumprit juga sudah aktif di thread ini, aku klik satu lagi yah...

jadi nyerah nih? oke jawabannya tuh bouquet garni.... hehe....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

mana pertanyaannya lagi nih bla3.?!
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

oce oce, kalau ni tentang roti yah...
1. sebutkan 3 hal yang bisa menyebabkan roti mudah berjamur.
2. kalau kita menghias kue tart untuk butter cremnya itu tuh...biasanya ada cetakan, seperti bentuk kembang, bintang, dan macam2 lagi yang dimasukkan ke piping bag. Cetakan itu disebut apa tuh?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

wah! aku ga tau bala-bala!!!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

kalo piring yang bisa di puter puter di jari namanya apa..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Kutip:
Oleh shisio View Post
wah! aku ga tau bala-bala!!!
nanya mama juga ga papa kok... hhiiihi

Kutip:
Oleh popoi View Post
kalo piring yang bisa di puter puter di jari namanya apa..??
mmm, apa ya namanya? piring kurang kerjaan, tari piring, piring pyar kiya.... betul betul betul? hihihi.... bintang bintang bintang.... hahaha
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Tips dalam Memasak Megha Memasak & Makanan 22
memasak tanpa MSG? cumprit Memasak & Makanan 2
Pengalaman pertama anda memasak MawarHitam Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.