Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

ada lagi pertanyannya bala2?
shisio
World Level

Post: 12.360
 
Reputasi: 127

__________________
my blog

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

aku coba jawab lagi deh bla..
1. 1. saat roti masih panas sudah disimpan dalam plastik yang ditutup rapat.
2. menyimpan roti yang baru berdekatan atw satu tempat atw satu ruangan dg roti yang sudah berjamur.
3. faktor suhu, kelembapan,waktu penyimpanan.
2. aku nyerah lagi untuk jawaban yang ke 2.. dah nanya mama nggak tau juga
cumprit
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Kutip:
Oleh cumprit View Post
aku coba jawab lagi deh bla..
1. 1. saat roti masih panas sudah disimpan dalam plastik yang ditutup rapat.
2. menyimpan roti yang baru berdekatan atw satu tempat atw satu ruangan dg roti yang sudah berjamur.
3. faktor suhu, kelembapan,waktu penyimpanan.
2. aku nyerah lagi untuk jawaban yang ke 2.. dah nanya mama nggak tau juga
oke cip cip cip... betullll.... star 4 u..

yang nomor 2 takkasih liat gambarnya yah... yang ini nih namanya apaan? hihi

Kutip:
Oleh shisio View Post
ada lagi pertanyannya bala2?
ada nih aku kasih beberapa makanan khas, tinggal jodohin aja sama nama daerah yang cocok,.....

Nama makanannya :
1. Tahu pletok
2. Palu butung
3. Lempok durian
4. Nasi Timlo
5. Lawar

Nama daerahnya :
A. Solo
B. Tegal
C. Bali
D. Makasar
E. Pekanbaru

Silahkan dijawab...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

tahu pletok........tegal
palu butung.............makasar
lempok durian..........pekanbaru
nasi timlo...............solo
lawar................bali.

he..he..he... aku dapat semua!!!!
cumprit
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

wah non cumprit emang TOP... semua jawaban diborong semua... hihi... dapet bintang lagi tuh... hehe...

yang pertanyaan sebelumnya, yang nomor 2 sudah nyerah lom? kalau sukses jawab lagi, bintang juga nambah lagi loh...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

aku nyerah deh !
nggak nemu nemu tuh jawabannya. aku taunya itu cuma cetakan kue kecil kecil. mama pun nyebutinnya juga begitu.
key..nyerah..
cumprit
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

oke deh non cumprit, aku jawab yah, jawabannya spuit...
biar kalau ke toko peralatan kue jadi tahu... hihi..

pertanyaan lainnya nanti yah non...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

gue tau.. spuit kan..??
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Saya gak pernah masak
Hehehe
jadi malu ikutan forum ini
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Uji pengetahuan masak memasak kamu di sini

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
oke deh non cumprit, aku jawab yah, jawabannya spuit...
biar kalau ke toko peralatan kue jadi tahu... hihi..

pertanyaan lainnya nanti yah non...
oooooooo jadi nama alatnya spuit ya bla3
padahal aku tiap hari berurusan dg kata kata spuit lo di tempat aku kerja,
jadi nambah nih ilmu masak aku he he he
tq u ya bla3
cumprit
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Tips dalam Memasak Megha Memasak & Makanan 22
memasak tanpa MSG? cumprit Memasak & Makanan 2
Petenis Juga Belajar Memasak gupy15 Sports 2
Cara Memasak Kulit Pisang andree_erlangga Humor 1
Pengalaman pertama anda memasak MawarHitam Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.