Seperti Anak Kecil

prabowo_prabowo

New member
judul diatas mengingatkan saya akan suatu cerita.

"Seorang Ayah mengendarai sebuah sepeda motor,dengan mendekap seorang anaknya,dalam perjalanan,sang anak mengantuk...anak itu bertanya pada ayahnya "Ayah,Aku mengantuk.."
sang ayah hanya menjawab "Kalau mengantuk,tidurlah.."
tak lama kemudian sang anak tertidur....
begitu mudahnya sang anak memejamkan matanya,diatas sebuah sepeda motor yang melaju di tengah jalan,yang saat itu sedang ramai lalu lintasnya.....

Kenapa sang anak bisa melakukan seperti itu...?

sang anak percaya bahwa Ayahnya akan memegang tubuhnya dengan erat,dan tak mungkin membiarkan dirinya terjatuh.

Jika saja Kita seperti sang anak tersebut....
Tuhan berkata"

Matius 18
18:3 lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


Matius 18
18:4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.


Markus 10
10:15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."


Lukas 18
18:17 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya."


Kerendahan hati kita dan kepercayaan penuh terhadap Tuhan kita Yesus Kristus,adalah" kunci"
sekali lagi "kunci"untuk masuk kedalam kerajaan surga.


Matius 13
13:43 Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"

Amin

GSPdI Bethesda Filadelfia
 
Back
Top