Pupuk Organik cair

pupukcair

New member
Pupuk organik cair TOKAYA dihasilkan dari bahan organik segar yang yang diproses secara modern berdasarkan pengembangan hasil penelitian. Pupuk organik cair TOKAYA mengandung hara makro dan mikro lengkap dan asam amino serta semua nutrisi utama yang dibutuhkan tanaman.
Pupuk organik cair TOKAYA mengandung peptida fungsional sebagai pengontrol pertumbuhan. Kandungan asam amino, protein, dan vitamin diperlukan mikoba untuk menyuburkan tanah dan menghasilkan pertumbuhan tanaman yang lebih sehat dan cepat. Karena kandungan nutrisinya yang lengkap, pupuk organik cair TOKAYA dapat digunakan untuk menyuburkan tanah dengan cara penyiraman dan dapat pula digunakan sebagai pupuk daun dengan cara penyemprotan.
Pupuk organik cair TOKAYA dapat digunakan bersama pupuk organik padat dalam produksi pertanian organik atau sebagai kombinasi dengan pupuk kimia dengan dosis rendah untuk produksi pertanian yang optimum. Hasil uji coba lapangan terhadap tanaman padi, jagung, kacang tanah, semangka, melon, jeruk, lombok, brambang, dll. menunjukkan bahwa pemakaian pupuk organik cair TOKAYA dapat menurunkan pemakaian pupuk kimia hingga 0% dan hasil panen lebih baik.
www.sigmaglobalhitechs.com
email: infomarket@sigmaglobalhitechs.com
 
Back
Top