Hollywood Akt: Victoria Beckham

HulkHogan

New member
Gaya Rambut Baru Victoria Beckham





yLc8jbsMAN.jpg





ADA yang baru dari penampilan Victoria Beckham. Untuk selalu tampil up to date, ikon fesyen ini kembali bereksperimen dengan gaya rambutnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (2/11/2009), wanita 35 tahun ini kembali mengubah tatanan rambutnya terlihat lebih feminin dan seksi. Posh Spice yang sebelumnya begitu identik dengan potongan rambut bob pendek, mengubah tatanan rambutnya berpotongan bob layer sehingga penampilannya lebih menarik.

Kendati biasanya Vic (sapaan akrab Victoria Beckham) senang bereksperimen dengan warna, kini ia menata rambutnya dengan warna hitam legam.

Ibu dua anak ini memang tergolong wanita yang suka bereksperimen dengan segala hal, mulai dari urusan rambut hingga busana. Tak heran, bila Vic selalu menjadi trendsetter.

Terhitung setiap tahun, Vic selalu berinovasi dengan gaya rambut. Ini dilakukan agar para penggemar tidak bosan dengan penampilannya. Selain itu, mengubah-ubah penampilan menjadi citra baginya sebagai ikon fesyen.

Penampilan perdananya tersebut ditampilkan saat ia bersama keluarganya menyaksikan pertandingan bola basket LA Lakers di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (30/10), waktu setempat.

Dengan memakai skinny black jeans berpadu vest warna senada, serta sepatu high heels rancangan desainer Christian Louboutin, istri David Beckham ini terlihat sangat memesona. Duduk di bangku pertama, Vic diapit sang suami, serta anak-anaknya Romeo dan Cruz. Kala itu, Vic terlihat begitu menikmati pertandingan.

Untuk diketahui, pada 2000 lalu, Vic sempat tampil dengan tatanan rambut spicy caramel. Lalu 2002, fashionista cantik ini kembali mengubah rambutnya jadi pirang.

Tahun 2003 dan 2006, Vic kembali membiarkan rambutnya berpotongan panjang. Pada 2007, Vic tampil dengan tatanan rambut bob pirang. Sementara di 2008, ia tampil sensual dengan elegan chignon dan berinovasi lagi dengan tatanan rambut superpendek "pixie cut". Lalu pada beberapa bulan lalu, Vic sempat tampil beda dengan tatanan rambut ala Geisha.



sumber : okezone.com
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

[ Senin, 07 Desember 2009 ]
Koleksi Baju Victoria Beckham Dirampok
LONDON - Nasib sial sedang melanda Victoria Beckham. Istri pemain sepak bola David Beckham itu baru saja dirampok. Yang dirampok bukan barang-barang di rumahnya, melainkan koleksi terbaru baju-baju rancangannya. Total kerugian yang diderita mantan anggota Spice Girl itu GBP 350 ribu (Rp 5,4 miliar). Dikutip dari Daily Mail, perampokan tersebut diperkirakan terjadi pada Kamis lalu (3/12).

Kejadian tersebut bermula ketika Victoria mengirimkan baju-baju terbaru koleksi musim semi dan musim panas ke Neiman Marcus di New York. Baju-baju itu dikirimkan dengan truk pengantar barang.

Truk yang membawa koleksi baju Victoria diikuti para perampok. Begitu sopir truk turun untuk mengantarkan barang yang lain di salah satu tempat, para perampok tersebut mulai beraksi.

Juru bicara Victoria menyatakan saat kejadian Victoria berada di Los Angeles. Ketika mendengar kabar itu, dia sempat shock dan benar-benar sedih. ''Namun, prioritas utama Victoria tetaplah keselamatan si sopir,'' jelas juru bicara tersebut.

Sejak diluncurkan 18 bulan lalu baju-baju rancangan Victoria telah mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak. Termasuk di antaranya media fashion. Satu baju rancangannya dijual di atas GBP 1.000 (Rp 15,5 juta).

lagi-lagi kemalingan.. :D
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

Victoria Beckham Gonta-ganti Ukuran Dada
Merasa Kurang Elegan, Lakukan Operasi Pengecilan

Selalu ada cerita dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Bila Beckham punya hobi memasang tato, sang istri beda lagi. Mantan personel Spice Girls itu lebih senang mengurusi bagian dada. Dalam dua tahun terakhir, ukuran dada Posh Spice -julukan Victoria- berubah-ubah.

---

HIDUP Victoria memang naik turun. Entah ingin menyamakan dengan kondisi hidupnya, begitu pula ukuran dadanya. Saat muncul di sekolah anaknya di Los Angeles, dadanya mengecil. Mengenakan kaus hitam tanpa lengan, perubahan itu makin kentara.

Padahal, pada 2007 Posh Spice mengakui telah menjalani operasi implan payudara dan menjadikannya berukuran 34 DD. Ukuran alaminya adalah 34 A. Menurut situs Daily Mail, ibu tiga anak itu menjalani operasi pembesaran ukuran dada tersebut kali pertama pada 1999. Dia sengaja tidak terlalu membesarkannya secara bertahap untuk menghindari komentar publik.

Pada 2001, dia menjalani operasi serupa. Namun, lagi-lagi perubahannya tidak drastis. Victoria betul-betul menjaga agar publik tidak menyadari operasi yang telah dilakukan itu. Dalam sebuah interviu di BBC pada 2003, dia mengatakan bahwa dadanya asli. "Semuanya alami. Saya tidak melakukan operasi apa pun," ucapnya kala itu.

Namun, kemunculan pada 2007 dengan dada berukuran 34 DD membuatnya tak bisa mengelak lagi. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah pada 2008, Victoria mengakui hal tersebut. Tapi, operasi itu ternyata tak lantas menyenangkan hatinya. "Saya telah mengenakan begitu banyak gaun. Ketika saya melihatnya di album foto, saya berpikir dada saya terlalu besar, seperti mencekik leher saya," ungkap dia.

Karena itu, Victoria memutuskan untuk melakukan operasi pengurangan dada pada akhir 2009. Dia merasa tidak nyaman dengan ukuran yang terlihat bitchy dan kurang elegan. Apalagi, Posh Spice kini menggeluti dunia baru, yakni desainer pakaian, yang notabene identik dengan model kurus.

Beberapa bulan lalu, Victoria menjadi juri tamu ajang American Idol musim kesembilan yang mulai ditayangkan Fox kemarin (13/1). Saat bertugas, dia tidak mau memberikan komentar yang terlalu pedas. "Saya tak ingin menghancurkan impian seseorang. Saya juga adalah orang yang sangat positif dalam memandang hidup," tuturnya.

Victoria mengatakan bahwa juri Simon Cowell sering menganggapnya terlalu baik dan "murah" dalam memuji kontestan. "Tapi, saya percaya pada hal positif. Bahkan, bila ada kontestan yang suaranya sangat hancur, minimal dia masih mengenakan sepatu yang sangat menarik," ucapnya.
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

Ke Finlandia, Victoria Beckham Kunjungi Suami
HELSINKI - Untuk menemani suami yang sedang cedera, Victoria Beckham terbang ke Finlandia. Pesawat pribadi dari Los Angeles yang membawa istri pesepak bola David Beckham itu mendarat di Bandara Turku pada Selasa pukul lima sore waktu setempat (16/3). Ibu tiga anak tersebut lantas menuju pusat kota, ke Mehilainen Hospital. Di tempat itulah David menjalani operasi yang dipimpin dokter ortopedi Sakarai Orava.

Kepada situs The Sun, sumber di RS mengatakan pertemuan suami istri itu berlangsung mengharukan. Air mata David dan Victoria tak terbendung. "Betul-betul momen yang sangat emosional," kata sumber tersebut.

Kedatangan Victoria memberi secercah kebahagiaan untuk David yang sedang melalui masa-masa sulit seperti sekarang. "David makin sadar bahwa keluarga memiliki arti sangat penting," tambah sumber tersebut.

Beckham menderita cedera tendon achilles ketika membela AC Milan dalam laga melawan Chievo di Serie A Liga Italia Minggu lalu (15/3). Selain membuatnya sakit luar biasa, cedera itu mengancamnya absen di Piala Dunia 2010 Juni mendatang.

Kemarin (17/3), Beckham mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs pribadinya. Kepada para penggemar, Beckham berucap, "Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan. Itu sangat berarti bagi saya. Operasi berjalan sukses dan saya mengucap terima kasih kepada dokter Orava beserta semua staf yang merawat saya dengan baik. Saya merasa lebih baik dan sekarang saatnya berkonsentrasi untuk kembali." Rencananya, Rabu (hari ini WIB, Red) Beckham dan Victoria akan terbang meninggalkan Finlandia.
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

Victoria Beckham Jaga Kebugaran dengan Yogalosophy
LOS ANGELES - Untuk menjaga bentuk tubuh tetap langsing, Victoria Beckham rajin berolahraga tiap hari. Berbagai pola latihan menjadi menu rutin. Uniknya, mantan vokalis Spice Girls tersebut tak suka menghabiskan waktu di gym untuk berolahraga.

Penyanyi yang akrab dipanggil Posh Spice tersebut kini gandrung yogalosophy, tren baru aliran menjaga kebugaran. Istilah itu merupakan gabungan dari bentuk yoga dan astrologi.

Menurut sumber dekat istri pesepak bola David Beckham itu sebagaimana dikutip Heat Magazine, yang mengenalkan aliran tersebut adalah sahabat Victoria, aktris Jennifer Aniston. Bintang serial Friends tersebut memang dikenal sebagai pengikut yogalosophy.

"Dia (Victoria, Red) membeli DVD yogalosophy, dan melakukan latihan selama empat kali seminggu untuk menyatukan pikiran dan spiritnya. Kini dia merasakan banyak perbedaan," kata sumber tersebut,

Yogalosophy dikembangkan oleh Mandy Ingber, trainer papan atas Amerika Serikat. Ingber mengatakan, teknik yang dikembangkannya mengarah pada integrasi filosofis, membawa pikiran pada puncaknya, mengontrol hasrat, dan menggunakan energi emosi untuk motivasi. Kemudian, empat hal tersebut dituangkan dalam gerakan.
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

gue ngak suka ama yang nama nya victoria

karena dia telah membuat teman becham kehilangan pamor nya
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

ooohhhhhh..

emang berita kapan itu, mas?
kok aku gak tau sih -_-a
 
Bls: Hollywood Akt: Victoria Beckham

Beckingham Palace Siap Dijual

david-victoria.jpg


Pasangan David dan Victoria Beckhman akan menetap selamanya di Amerika Serikat. Rumah mereka nan megah di Inggris, yang dikenal dengan sebutan Istana Beckingham itu pun kini siap dijual.

Istana Beckingham merupaka nama plesetan dari Istana Buckingham, untuk rumah keluarga Beckham. Rumah bergaya Georgian itu dibeli Beckham dengan harga 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 35 miliar pada Oktober 1999. Rumah tersebut berada di atas tanah seluas 6,9 hektar di kawasan Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris.

Dilansir Daily Mail, Senin (6/9/2010), kini rumah Beckham itu disebut-sebut bernilai 18 juta poundsterling atau sekitar Rp 250 miliar. David dan Victoria sudah menyatakan niatnya untuk menjual rumah itu, namun sampai sekarang belum ada dipasarkan.

Jutaan poundsterling telah dikeluarkan David-Victoria Beckham untuk merenovasi rumah mereka. Rumah itu kini memiliki kolam renang di dalam dan di luar, kebun binatang kecil, studio rekaman, pusat kebugaran dan lapangan tenis.

Rumah dengan halaman luas itu juga memiliki gazebo senilai 10 ribu poundsterling dengan nuansa berbeda-beda. Ada juga sebuah paviliun di halaman rumah tersebut.

Kemewahan itu kini akan ditinggalkan keluarga Beckham. David dan Victoria ingin menetap di Los Angeles karena ketiga mereka bahagia di sana. Pasangan yang kerap jadi berita itu pindah dari Inggris ke Amerika pada 2007.

ne dia.. Beckingham Palace na

beckingham_palace430x300.jpg
 
Back
Top