Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
TAHUKAH ANDA
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

TAHUKAH ANDA

Assalamu'alaikum..
thread ini dibuat sebagai ajang bagi kita untuk saling berbagi pengetahuan,
mengenai apa saja.. bebas
baik ilmu tentang sosial, eksakta, politik, hukum, budaya, pemerintahan, bela diri, gadget sampai resep masakan dan ilmu akhirat sekalipun.. bebas..
dan nantinya semua orang bebas posting tentang apa saja yang dia ketahui, atau menambahkan dari postingan postingan yang sudah ada sebelumnya.
ingat saja satu hal, walaupun pengetahuan itu terasa remeh bagi anda.. siapa tahu masih ada yang belum mengetahuinya.. tidak masalah, posting saja
jadi.. tunggu apa lagi..??
yuk kita berbagi...


gue mulai ya...

Tahukah anda bahwa cheetah (Acinonyx jubatus) adalah mahluk (darat) tercepat di bumi. memiliki kecepatan maksimal sampai dengan sekitar 110 km / jam. hidup di wilayah padang rumput terbuka dan relatif terbuka. cheetah termasuk binatang diurnal (aktif di siang hari) dan dapat hidup sekitar 10 - 12 tahun.
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





    #2   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

gue juga mau nimbrung
tahukah kamu bahwa ufo telah berinteraksi dengan manusia sejak ribuan tahun yang lalu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.376
 
Reputasi: 267

__________________
Pangeran kegelapan






    #3   Report Post  

tauu om.
itu kan yg di india,
ktny sh it krjsma dgn jin
sma sprt skrg
chena
chena chena is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

Om lolo.. terima kasih atas partisipasinya...
Chena.. ada lagi yang mau di sumbangkan untuk semua yang baca..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #5   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

tahukah anda...
kalau pada umumnya laba laba betina berukuran lebih besar dari laba laba jantan. Setelah kawin, biasanya laba laba betina memangsa laba laba jantan. Untuk menghindari itu laba laba jantan akan mengalihkan perhatian dengan mencarikan mangsa lain atau mengikat benang sutra ke laba laba betina selama kawin. Setelah kawin usai, laba laba jantan kabur deh biar ga dimangsa ma betina..... hihi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

xixixix.. sip bala bala..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

tahukah anda bahwa laut mati itu sama sekali bukan laut..??

laut mati adalah danau asin.. berada diketinggian sekitar 420 m dibawah permukaan laut yang merupakan titik terendah di permukaan bumi.
disebut laut karena luasnya. (panjangnya sekitar 76 km dengan lebar sekitar 16 km)
kandungan garam (salinitas) nya 9 kali lipat dari kandungan garam air laut atau sekitar 31,5 % yang mengakibatkan hampir semua benda akan mengapung di permukaannya.
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





    #8   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

Belut & cacing adalah hewan yg termasuk hermaphrodit (bener gak nulisnya,ya... ).
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






    #9   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

Kutip:
Oleh popoi View Post
xixixix.. sip bala bala..
jiah pelanggaran, harusnya aku yang dikasih bintang... bukan om pop yang minta bintang...

nih ada lagi :
tahukah anda...
dibandingkan dengan binatang darat lainnya, gajah termasuk binatang yang mempunyai masa kehamilan yang terlama yaitu sekitar 22 bulan. wah lama juga yah dedek bayi gajah ada di perut ibunya... hihi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

tahukah anda bahwa thread seperti ini sudah dimiliki oleh indonesiaindonesia sejak bulan november 2008.. yang diawali oleh ramon... xixixixi.. maaf..

momod.. gabungin aja deh...

bala bala.. udah gue klik 2 tuh...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.