Pria Berdiet Lebih Bisa Puaskan Pasangan

nurcahyo

New member
Pria Berdiet Lebih Bisa Puaskan Pasangan
Lihat Gambar

KapanLagi.com - Teryata kehidupan seksual yang lebih baik tak hanya dimiliki pria bertubuh sedang. Pria obesitas yang tengah menjalani program penurunan berat badan secara alami terbukti memiliki kemampuan seksual yang jauh lebih baik, bahkan dibanding mereka yang memilih menjalani diet dengan obat-obatan atau melalui operasi bariatric (operasi perut bagian dalam dengan mengurangi daya tampung perut besar dan mengurangi kalori yang bisa diserap tubuh), seperti yang dilansir dari Todayonline.com Jumat (08/09/06).

Keberhasilan menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di perut bisa membuat kehidupan seksual jauh lebih baik dan terbukti bisa lebih memuaskan pasangan. Ini karena mereka jadi merasa lebih percaya diri secara emosi dan fisik dengan penampilan baru mereka.

Hal ini dibenarkan para peneliti dari Royal Adelaide Hospital dan University of Adelaide yang menambahkan bahwa penurunan berat badan secara alami memberikan efek positif pada kehidupan seksual.

Tak hanya meningkatkan rasa percaya diri, diet alami juga memberikan keuntungan pada kesehatan fungsi jantung dan meminimalkan dampak negatif lain yang mungkin terjadi dengan perubahan indeks masa tubuh yang terjadi saat proses penurunan berat badan.

Menurut Professor Gary Wittert dari University of Adelaide dalam presentasinya pada International Congress of Obesity di Sydney, Australia, mengatakan diet alami jelas lebih sehat karena terbukti bisa membantu memperlancar peredaran darah pada jantung dan pembuluh darah yang juga berpengaruh pada fungsi seksual dan menekan resiko gangguan fungsi saluran urin.

Studi ini dilakukan pada pria yang sedang tidak menjalani perawatan medis, meskipun hal tersebut bukan hal yang mudah, karena mereka yang tergolong obesitas, mayoritas harus menjalani perawatan medis karena gangguan kesehatan yang menyertainya. (2dayol/rit)
 
Back
Top