Korean: Queen of Seon Deok Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Drama Seri] Korean: Queen of Seon Deok

Di masa pemerintahan Raja Jinheung (Lee Soon-jae), Shilla mampu menjelma menjadi kerajaan yang paling ditakuti di semenanjung Korea. Keberhasilan tidak cuma disebabkan oleh kehebatan sang raja, melainkan juga berkat orang-orang kepercayaannya.

Sebut saja mulai dari Eulje (Shin Goo) penasehat istana yang mampu meredam konflik internal, Noribu dan Sejong (Dok Go-young) yang menangani strategi perang, Seolwon (Jun Noh-min) sang jendral gagah-berani, Munno (Jung Ho-bin), dan satu-satunya wanita di jajaran pimpinan kerajaan Shilla yaitu Mishil (Go Hyeon-jeong).

Bahkan, Mishil mampu menjadi orang terdekat sekaligus kepercayaan Raja Jinheung. Dari jauh-jauh hari, ia telah menetapkan sang cucu Baekjeong (Kang San) sebagai penerus tahta. Hal ini keruan saja membuat putra keduanya Pangeran Geumnyun (Im Ho) tidak terima.

Dalam perjalanan pulang, Raja Jinheung menceritakan pada Mishil tentang kisah masa kecilnya yang mampu membunuh seekor harimau dengan sebilah belati. Sambil tersenyum, Raja Jinheung menyebut bahwa menaklukkan harimau (yang diartikan sebagai rintangan) seolah telah menjadi takdir pemimpin Shilla.

Dengan bijaksana, sang raja juga menyadari bahwa hal yang mampu membuatnya terus memimpin Shilla bukanlah kehebatannya melainkan dukungan rakyat. Pembicaraan keduanya terhenti ketika Raja Jinheung mendadak batuk hingga memuntahkan darah.

Begitu sampai di istana, Raja Jinheung memerintahkan Mishil sebagai pemegang segel istana yang ditunjuknya untuk menulis surat wasiat berisi penunjukan Baekjeong sebagai pengganti dan perintah agar Mishil dan Pangeran Geumnyum mengasingkan diri dari kehidupan ramai alias menjadi biksu.

Tahu kalau Mishil tidak akan mendengarkan perintah begitu saja, Raja Jinheung meminta Seolwon untuk menghabisi wanita yang diduganya bakal menjadi duri dalam daging Shilla setelah dirinya meninggal. Sayangnya strategi tersebut berantakan, karena Seolwon ternyata menjalin hubungan gelap dengan Mishil.

Tepat pada saat pemberontak pimpinan Mishil, yang diam-diam telah menggalang dukungan, terjadi, Raja Jinheung mangkat di kursi tahtanya. Sang cucu Baekjeong cuma bisa menangis sambil bersembunyi dan dengan mata kepalanya sendiri melihat sosok Mishil yang sebenarnya.

Dengan kekuasaannya, Mishil mampu mengubah isi surat wasiat peninggalan mendiang Raja Jinheung. Sebagai ganti Baekjeong, yang menjadi pemimpin Shilla justru malah Pangeran Geumnyun yang diberi gelar Raja Jinji. Sebagai imbalan, sang raja baru menjadikan Mishil sebagai pendamping.

Sementara itu ditempat lain, Munno yang punya pengetahuan luas tentang astronomi terus mengamati langit. Hal itu tidak lain adalah berkat ramalan Raja Jinheung yang menyebut bahwa sampai gugus bintang utara yang berjumlah tujuh berubah menjadi delapan, tidak ada satupun manusia yang mampu melawan Mishil.

Tahun demi tahun berlalu, hubungan Raja Jinji dan Mishil memburuk karena sang istri tidak juga dijadikan permaisuri. Bahkan saat Mishil membawa bayi hasil hubungan mereka, Raja Jinji bergeming. Dengan kejam, Mishil meninggalkan bayinya begitu saja saat strateginya tidak berhasil.

Sementara itu, Baekjeong (Baek Jong-min) yang telah tumbuh dewasa tengah gembira karena istrinya Putri Maya (Park Soo-jin) tengah mengandung. Saat hendak berdoa di kuil, secara tidak sengaja Putri Maya melihat pasukan Hwarang tengah bersiap-siap seolah hendak menghadapi pertempuran hidup-mati.

Rupanya, semua adalah bagian dari strategi Mishil. Kehadiran Putri Maya bersama dayangnya Sohwa (Seo Young-hee) terlihat oleh Seolwon, yang langsung memerintahkan anak buahnya untuk menculik sang putri. Munno yang melihat dari kejauhan mulai curiga, dan memutuskan untuk mengikuti Putri Maya.

Dugaan Munno ternyata benar, Putri Maya langsung ditarik paksa oleh beberapa orang untuk masuk kedalam tandu. Tiba-tiba Munno teringat dengan mimpinya, ia sadar bahwa yang diramalkan oleh mendiang Raja Jinheung ada hubungannya dengan Putri Maya.

Keadaan di lingkungan istana tidak kalah genting, Raja Jinji mendapat penolakan dari pasukan Hwarang. Bahkan, Mishil mampu membalikkan keadaan dengan menyebut seolah-lah Raja Jinji-lah yang memerintahkan dirinya untuk memalsukan surat wasiat mendiang Raja Jinheung.

KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Korean: Great Queen of Seon Deok

* Title: ์„*๋•์—ฌ์™• (ๅ–„ๅพทๅฅณ็Ž‹) / Seonduk Yeo Wang
* Also known as: Queen Seon Duk
* Genre: Historical, period
* Episodes: 62
* Broadcast network: MBC
* Broadcast period: 2009-May-25 to 2009-Dec-22
* Air time: Monday & Tuesdays 21:55

King Jinpyeong did not have any sons to name as a successor to his throne. Thus he named his daughter, Princess Duk Man, to be his successor. The drama will be about the life of Princess Duk Man who was later known as Queen Seon Duk, the first Queen of Silla.

* Lee Yo Won as Princess Duk Man, later Queen Seon Duk
o Nam Ji Hyun as young Princess Duk Man
* Ko Hyun Jung as Mi Shil
o UEE as young Mi Shil
* Uhm Tae Woong as Kim Yoo Shin
o Lee Hyun Woo as young Kim Yoo Shin

Extended Cast

* Jo Min Ki as King Jinpyeong (Duk Man's father)
o Baek Jong Min as young Jinpyeong
+ Kang San as child Jinpyeong
* Yoon Yoo Sun as lady Ma Ya (Duk Man's mother; King Jinyeong's wife)
o Park Soo Jin as young Ma Ya
* Park Ye Jin as Princess Chun Myung (King Jinpyeong's 2nd daughter; Kim Yong Choon's wife)
o Shin Se Kyung as young Princess Chun Myung
* Seo Young Hee as So Hwa
* Park Jung Chul as Kim Yong Soo (King Jinji's eldest son)
* Do Yi Sung as Kim Yong Choon (King Jinji's 2nd son)
* Yoo Seung Ho as Kim Chun Chu (Kim Yong Chool and Princess Chun Myung's son)
* Park Eun Bin as Bo Rang (Mi Shil's granddaughter; Bo Jong's daughter; Kim Chun Chu's wife)
* Jung Hye Sun as lady Man Ho (Jinpyeong and Man Myeong's mother)
* Shin Goo as Eul Je
* Im Ye Jin as lady Man Myeong
* Jung Ho Bin as Moon No (the 8th leader of Hwarang Warriors)
* Im Ho as King Jinji (cameo, ep1)
* Lee Soon Jae as King Jin Heung (cameo, ep1)
* Kim Nam Gil as Bi Dam (Mi Shil's son)
o Park Ji Bin as young Bi Dam
* Jung Woong In as Mi Saeng (Mi Shil's younger brother; the 10th leader of Hwarang Warriors)
* Dok Go Young Jae as Se Jong (Mi Shil's husband; the 6th leader of Hwarang Warriors)
* Jun Noh Min as Seol Won (Mi Shil's lover; the 7th leader of Hwarang Warriors)
* Kim Jung Hyun as Ha Jong (Mi Shil and Se Jong's son; the 11th leader of Hwarang Warriors)
* Baek Do Bin as Bo Jong (Mi Shil and Seol Won's son)
o Kwak Jung Wook as young Bo Jong
* Qri (ํ๋ฆฌ) as Young Mo (Mi Shil's daughter; Kim Yoo Shin's wife)
* Ahn Kil Kang as Chil Sook
* Song Ok Sook as Seo Ri
* Kang Sung Pil as San Tak
* Kim Dong Soo as Hyeop Seong
* Jung Sung Mo as Kim Seo Hyun
* Lee Moon Shik as Jook Bong
* Ryu Dam as Go Do
* Jung Ho Geun as Seol Ji
* Joo Sang Wook as Wol Ya
* Moon Ji Yoon as Si Yeol
o Shin Tae Hoon (์‹*ํƒœํ›ˆ) as young Si Yeol
* Jun Young Bin as Gok Sa Heun
o Jung Hyung Min (์*•ํ˜•๋ฏผ) as young Gok Sa Heun
* Park Young Seo as Dae Pung
o Lee Suk Min (์ด์„๋ฏผ) as young Dae Pung
* Go Yoon Hoo as Ho Jae (the 14th leader of Hwarang Warriors)
* Hong Kyung In as Seok Pum
o No Young Hak as young Seok Pum
* Lee Seung Hyo as Alcheon
o Ho Hyo Hoon (ํ˜ธํšจํ›ˆ) as young Alcheon
* Kang Ji Hoo as Im Jong
o Kim Suk as young Im Jong
* Suh Dong Won as Deok Chung
o Lee Do Hyun as young Deok Chung
* Jang Hee Woong as Bakui
o Seo Sang Won as young Bakui
* Lee Sang Hyun as Pil Tan
o Kim Tae Jin (๊น€ํƒœ์ง„) as young Pil Tan
* Choi Sung Jo as Seon Yeol
o Oh Eun Suk (์˜ค์€์„) as Young Seon Yeol
* Kim Dong Hee as Wang Yoon
* Ryu Sang Wook as Dae Nam Bo
o Kim Sang Bin (๊น€์ƒ๋นˆ) as young Dae Nam Bo
* Choi Woo Sung (์ตœ์šฐ์„ฑ) as young Wang Woo
* Park Jae Jung as Sa Da Ham (Mi Shil's first love; cameo, ep15)
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Korean: Great Queen of Seon Deok

kira-kira.. bagus mana nih sama Jewel In The Palace yang fenomenal itu?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

wah film yang seruh nih penuh dengan intrik persaingan perbutan kekuasaan seperti yang terjadi di indonesia sekarang kayak cicak vs buaya
rizalolo
Mod

Post: 45.541
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

lihat episode satu dan dua dah gregetan ma Mishil, gila tuh cewek kejamnya...licik bgt!!! akting pemainnya bagus2 penuh intrik
rizalolo: bener tuh! kayaknya SBY mesti nonton supaya gak bernasib seprti raja Jinheung (ditusuk dari belakang) politik memang mengerikan.
Kalina: awalnya yg berperan sebagai Seon Duk tuh Sung Yu Ri sayangnya diganti gak tahu kenapa (utk kedua kalinya setelah spring waltz posisi Yu Ri diganti) padahal kalo liat karakternya Yu Ri emang lebih cocok.
whatea
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

aku belom nonton..
gak sempat..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

waduh jangan sampai kelewat satu episode tar bingung loh! asli nih series bagus bgt!!! mulai akting pemainnya yg oke abis, belum lagi kostum dan settingnya yg jaman dulu bgt. ceritanya sejauh ini juga gak mngecewain alurnya cepet jadi gak ngebosenin! ayo kal rugi loh gak nonton. kaoo ada ratenya gw bakal kasih 5 bintang buat nih series (kalo BBF cuma gw kasih 4 he he)
whatea
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

ntar pinjem aja deh vcd na ..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

bakal lama keluarnya (kalopun ada bajakannya terjemahannya pasti ancur bgt) coz series ini masih tayang di korea dan baru selesai awal desember nanti. makanya gw rada ketar-ketir takutnya nih series diputus karena dubbingnya belum kelar.
whatea
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Korean: Queen of Seon Deok

huft.. ntar diputus kek Worlds Within... lagi
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.667
 
Reputasi: 324


Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Korean Akt: Lee Yo Won (Queen Seon Dook) KalinaMaryadi Artis & Infotainment 4
The Great Queen Of Seon Deuk shisio Musik & Lagu 9
Ost. Queen Seon Duk Lyrics KalinaMaryadi Musik & Lagu 5
Korean Akt: Ko Hyun Jung (Mishil in Queen Seon Dook) KalinaMaryadi Artis & Infotainment 2
Korean Akt: Park Seon Yeong KalinaMaryadi Artis & Infotainment 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.