yang mau makan siang enak dan lezat mampir

boyment99

New member
Nyam.. Nyam.. Mi Hotplate Komplet

noodlebsr.jpg




Buat yang ingin makan kenyang siang ini, mi hotplate bisa jadi pilihan. Mi yang berkuah kental, disajikan di atas hotplate. Aromanya menguar gurih, isinya komplet dan dijamin bikin kenyang!

Mi ayam atau mi dengan topping biasa disajikan dalam mangkuk. Kini Anda bisa mencicipi sajian mi yang berbeda. Sesuai dengan namanya mi ini disajikan di atas hotplate. Benar-benar panas mengepul berdesis saat tiba di depan Anda.

Sensasi panas inilah yang membuat sajian mi ini sangat menggiurkan. Isian dan toppingnya sangat beragam. Mau yang berbumbu bawang putih, saus tiram, lada hitam atau yang pedas.

Isian untuk sajian mi ini tidak terbatas pada ayam saja. Ada daging sapi, seafood, tofu atau aneka bakso. Sayuran segar seperti wortel, tauge, sawi dan brokoli menjadi pelengkap yang pas.

Mi ini memang paling enak dimakan panas. Jika sudah hangat justru ada sensasi lain. Kerak bumbu dan mi yang sedikit mengeras di dasar hotplate justru membuat mi ini jadi makin enak saja.

Paling enak mi dinikmati dengan sedikit saus cabai, acar timun atau rawit. Rasa pedas asam membuat mi ini jadi makin asyik dikunyah.


sumber :detik.com
 
Bls: yang mau makan siang enak dan lezat mampir

hummm, jadi laper nih....
tapi itu kalo dikasih merah merah kek paprika atau tomat, bisa lebih menggugah selera makan tuh...
 
Bls: yang mau makan siang enak dan lezat mampir

yaa.... gak jauh beda deh kalau di liat dari bentuknya
emang kayak cacing............
 
Back
Top