Lima Perampok Satroni Rumah Artis Sinetron

andree_erlangga

New member
Lima kawanan perampok bertopeng, menyatroni rumah Alamsyah Putra (20) -- artis figuran sinetron Nurani -- di Jalan Sako Alfalah, RT 14/08 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perampok yang menggunakan mobil boks warna hitam itu berhasil masuk ke rumah Alamsyah dengan terlebih dahulu melumpuhkan Herman, satpam rumah itu, dengan ancaman golok di leher. Kawanan itu juga melumpuhkan Halil (15), pembantu rumah tangga yang berada di lantai dua.

Setelah melumpuhkan satpam dan pembantu rumah tangga, empat orang perampok menggeledah rumah dan dua di antaranya memasuki kamar tidur Alamsyah yang tertidur bersama istrinya, Ema. Pasangan suami istri itu pun tidak bisa berkutik setelah kawanan perampok mengikat dan menyekapnya di kamar tidur.

Kawanan perampok berhasil menggasak tiga unit ponsel dan perhiasan emas, yang nilainya diperkirakan sekitar Rp 20 juta. Setelah berhasil menggasak isi rumah, kawanan itu kabur dengan mobil boksnya.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Agus Prayitno, yang menangani kasus perampokan tersebut, saat dihubungi mengaku sedang memeriksa saksi.

suarakarya-online.com
 
Back
Top