video mesum anggota DPR Yahya Zaini dengan Maria Eva Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

video mesum anggota DPR Yahya Zaini dengan Maria Eva

sekarang lagi banyak di bicaraiin orang ya
gimana ga di bicarain anggota DPR berani berbuat mesum.
begonya lagi di abadiin lagi kaya di buat videonya gitu parah gatuh.......
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Maria Eva, penyanyi dangdut, telah mengakui dirinyalah perempuan yang beradegan mesum dengan.........
anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, YZ. Video mesum ini beredar luas di masyarakat, bahkan kini mendunia. Namun, Maria menegaskan dirinya bukan sebagai penyebar video 'hot' itu.
Kepastian ini disampaikan kuasa hukum Maria Eva, .Ruhut telah diminta Maria Eva untuk menjadi kuasa hukumnya dalam kasus skandal seks yang menghebohkan DPR ini.
"Ya memang, itu memang gambar dia," kata Ruhut saat ditanya apakah Maria mengakui bahwa dirinya yang beradegan mesum dengan YZ. Menurut Ruhut, Maria memang telah memberikan pengakuan tersebut. Bahkan, Maria mengaku telah mengenal YZ sejak beberapa tahun lalu.
Ruhut menjelaskan, sejak kasus video mesum ini beredar, Maria Eva tertekan. Bahkan, oknum Partai Golkar telah meminta Maria Eva untuk segera kabur ke Singapura. "Tiket untuk dia sudah disediakan untuk klien saya," ujar Ruhut. Namun, Maria Eva menolaknya dan kini masih berada di Jakarta.
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

ahh si mari itu cuma cari sensasi aja
ferdinand_krisdianto
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kutip:
Oleh ferdinand_krisdianto View Post
ahh si mari itu cuma cari sensasi aja

iya sih katanya begitu
denger2 kata yang nyebarin video itu malah dia sendiri
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Saya sich gak banyak komentar, kita lihat aza dech...
Sapa yang nyebarin pada akhirnya akan ketahuan....
Pada dasaranya kedua2nya SALAH, sudah berbuat MESUM.
adex
Village Level

Post: 54
 





Reply With Quote     #6   Report Post  

udah enak2kan berdua ga ada yang mau di salahin
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Namanya juga mesum ya salah lah? namanya zina tuh . klo mau "begituan" kawin aja lah gitu aja bingung. makanya poligami gak boleh, yang "begituan" kok malah di bolehin
shidex
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

gw denger berita tadi pagi kata nya maria eva emang yang nyari sensasi

dasarnya kata waktu itu eva minta rumah sama yz ga dikasih gitu terus

eva mengancam yz ya ahirnya ada kasus kaya gini..

btw pagi2 udah gosip
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

yang kayak "begituan" walaupun di siarin ataupun gak tetep gak boleh bos ok. namanya juga ngxxtxt ya gak boleh lah bukan sama istrinya
shidex
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 1

__________________
kunjungi ya situs-situs di bawah ini :
Web Gw shidex.web.id

trus blog gw shidex.or.id





Reply With Quote     #10   Report Post  

ini adalah bukti seberapa parah kondisi moral sebagian wakil rakyat yang duduk di DPR.
bener bener memalukan.
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
DPP Golkar Segera Bahas Status Yahya Zaini di DPR nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Pengunduran Diri Yahya Zaini Pupuskan Pengusutan BK DPR nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Maria Eva diperiksa terkait kasus aborsi andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0
Yahya Zaini bantah perintahkan Maria Eva lakukan aborsi andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0
>> Puisi Yahya Zaini ( Aku ) << ary_ds Politik, Ekonomi & Hukum 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.