Ibu Kandung Dibunuh

andree_erlangga

New member
Seorang anak yang diduga mengalami stres berat, Ahmad Khairun (20), Rabu kemarin, diduga telah membunuh ibu kandungnya sendiri, Tarmini (50) dengan cara memukul korban dengan benda tumpul di sekujur tubuhnya hingga tewas.

Beberapa tetangga korban mengatakan mengetahui kalau Khairun mengalami stres berat karena terlalu lama menganggur. Pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan di TKP, dengan diperkuat keterangan beberapa saksi, akhirnya menggelandang Khairun ke Mapolsek Rajeg, Tangerang.

Warga Kampung Baru Galih, Desa Pengarungan, itu tewas dalam posisi tertelungkup di lantai dapur. Mayat korban pertama kali dilihat oleh Enah (40), ipar korban.

Setelah mendapati kakak iparnya yang sudah tidak bernyawa lagi, Enah langsung berteriak histeris seraya meminta pertolongan warga. Warga pun berbondong-bondong menuju rumah Tarmini.

Sesampainya di rumah tersebut, warga langsung dikejutkan oleh tubuh Tarmini yang tergeletak di lantai dapur rumahnya dalam keadaan tak bernyawa. Mereka lalu melaporkannya ke Polsek Rejeg.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memberikan kesimpulan bahwa Tarmini adalah korban pembunuhan.

Dan polisi menduga pembunuhan itu dilakukan oleh Ahmad Khairun (20) yang tidak lain adalah anak kedua Tarmini. Khairun, yang diketahui dalam keadaan stres berat, ditangkap polisi di rumahnya sesaat setelah penyelidikan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa Khairun ke Mapolsek Rajeg. Belum diperoleh penjelasan tentang hasil pemeriksaan tersangka.

suarakarya-online.com
 
Pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua. Ironis memang, seorang ibu yang harusnya dihormati malah dibunuh oleh darah dagingnya sendiri.
 
kok tega bgt siy. seorang ibu yang udah mengandung selama 9 bulan dan menyusui dibunuh ama anakny sendiri. itu mah sama aja air susu dibalas dengan air tuba.
 
Back
Top