Aksi Video Mesum Pelajar SMK

Status
Not open for further replies.

Heei_lionel

New member
PONOROGO – Kasus video mesum dengan pelaku yang diduga salah satu pelajar SMK kelas tiga asal Ponorogo Jawa Timur, Senin (9/11/2009) beredar luas di kota Reog. Pihak sekolah tempat belajar pelaku mengakui bahwa pemeran wanita tersebut merupakan salah satu siswanya.

Sementara pihak kepolisian setempat menerjunkan timnya untuk penyelidikan dan memburu aktor pemeran lelaki atas video mesum yang meresahkan warga masyarakat tersebut.

Beredarnya video mesum dalam rekaman yang berdurasi 1 menit 47 detik ini menghebohkan warga Ponorogo, Jawa Timur. Dalam video ini tampak seorang gadis remaja sedang berhubungan badan dengan seorang pria layaknya suami istri, dengan posisi berbaring dan duduk.

Adegan yang dilakukan didalam kamar ini, menurut informasi diduga dilakukan oleh seorang siswa salah satu SMK berinisial Fw yang merupakan siswi SMK terkenal di Ponorogo dengan pria yang diperkirakan lulusan SMK.

Akibat marak beredarnya video mesum dan photo dalah satu lingkungan sekolah dalam hp, membuat bebwerapa siswa di SMK tersebut merasa malu dan ini sangat mencoreng nama baik sekolah. Hal ini seperti yang disampaikan teman-teman pelaku di Ponorogo Selatan.

Namun pihak sekolah tidak mengeluarkan pelaku. Sekolah hanya memberi sangsi berupa skorsing dan pembinaan saja. Mungkin atas keputusan tersebut pihak sekolah mempertimbangkan, pelaku dapat berubah dan tidak mengulangi perbuatannya, selain itu, akan mempengaruhi jenjang pendidikannya.

Parahnya lagi, siswi ini tidak hanya kedapatan beradegan mesum dalam video, namun juga berfoto dalam keadaan setengah bugil. Bahkan kasus ini, saat ini sudah ramai marak beredar di media lokal setempat.

Sementara, terkait maraknya kasus tersebut Kepala Satuan Reserse dan Krimnial Kepolisian resort Ponorogo, AKP Suhono, menjelaskan saat ini pihak kepolisian sudah menerjunkan anggotanya untuk penyelidikan untuk memeriksa dan memburu pemeran pria , yang merupakan mantan pacar Fw tersebut.

Diduga penyebaran video mesum tersebut dilakukan oleh pemeran pria yang sakit hati diputus oleh Fw, namun pihak kepolisian belum bisa memastikan karena masih memburu jejak sang pria tersebut.

Video: www.klikp21.com

>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top