keringat dingin Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

keringat dingin

ae...
assalamu'alaikum
langsung ajjah! q da masalah nie sama keringet (bukan keringet BB=bau baddan) tp keringet dingin...
dulu jarang sie aku kringet dingin kayak gini.., tapi sekarang frekuensi munculnya keringat dingin (sering bgt 6-8 kali dalam 1 hari)
bagian tubuh yang sering keringetan tu lengan kiri.... (lengan kanan ga pernah)
kadang-kadang paha-betis-kaki bagian kiri juga kringet dingin....
bisa dikatakan sebagian tubuh bagian kiri-ku sering keringetan

yg pinter kesehatan..yg dokter...yang maw bantuin... sappa ajjah, kira-kira aku nie kenapa ya??
apa bener organ dalam-ku ada masalah??? solusinya gimana??
mohon bantuannya....
curhat: dulu pas SD aku kena TBC, maret kemarin baru sembuh dari bronkitis setelah atit dari bulan september 2008 pe maret 2009... T_T
thanks sebelumnya... ^_^
wassalam...
abie_ndut
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: keringat dingin

sebelumnya udah pernah ke dokter lum????kalo belum mendingan ke dokter aja...^^ mudah"an g kenapa" y nenk...mudah"an cuma keringet pada umumnya...amiiin
memai
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: keringat dingin

udah ke dkter..... katanya over kecape'an... & jantung lemah.....

hm..... thanks ea...

gue kira cowok, ternyata, female juga.....

pengharapan terlalu tinggi... ^_^

wassalam
abie_ndut
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: keringat dingin

ho oh,pernah denger juga aku kalau keringat dingin berhubungan dengan jantung.... ya syukurlah kalau non abie sudah ke dokter, semoga ga ada yang bisa dikawatirkan lagi..
mang kecapekan napa? kerja yah? wah hard worker dunk... hiihhi...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: keringat dingin

keringat nya abie_ndut pasti wangi
rizalolo
Mod

Post: 45.609
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: keringat dingin

assalamualaikum


Kutip:
bla_bla_bla said : ho oh,pernah denger juga aku kalau keringat dingin berhubungan dengan jantung.... ya syukurlah kalau non abie sudah ke dokter, semoga ga ada yang bisa dikawatirkan lagi..
mang kecapekan napa? kerja yah? wah hard worker dunk... hiihhi...
iya, kecapean kerja mimpi pengen jadi orang kaya.... harus...harus...
(akkuw kan masih miskinT_T, masih minta ortu juga ^_^),,,kerja apapun yang penting halal &gaji gede!!!hohoho.....

jantung lemah ga bisa sembuh ya?? (kata dokter gitu T_T) bawaan bayi....
piye innie (betul ga bahasanya??)^_^

bla-bla-bla ga pernah sakit??? maem buah stroberry terus tuh!! sesuai foto profilna..


adda solusi buat mengatasi innie ga?? solusi buat badan tetep sehat tanpa OLGA..... kalo adda, kasih taw...
(aq ga pernah olga!heheeheee... ga kuat sie...)


oh, adda cerita ga penting pas akkuw periksa kemarin nie...

pas periksa, kan dadaQ di pencet2 dokter amma alat yang nyambung ke telinga kan?? (appa itu-ga tau)
nah- yang meriksa, dokternya cowok...
first, aku disuruh rebahan di kasur tuh kan...
mulai di pencet2 tuh dadaQ.... trus akkuwh bilang "gimana dok??"
dokter bilang "oh...baik...baik.., jantungnya baik... cuma agak lemah dikit..., tapi ga pa2 koq.. harus banyak istirahat ya.."

akkuw bilang : " bukan yang ituw yang ku maksud dok...., tapi mencet2nya gimana... ^_^" akkuw tanya sambil senyum2 dikit & liat wajah dokternya terus...

e...... dokternya lamma2 nundukin kepallaaa...... muka me-merah merona.... pergi deh dengan alesan mau buat resep, ngomongnya gagap lagi. hahahahahhaahaaa

dalam atti, dasar wong cowok..... ^_^




Kutip:
rizalolo said :keringat nya abie_ndut pasti wangi
rayu........terus.......
makacih..... taw ajjah kalo akkuw seneng di puji ammah di rayu....
(that's man)

rizalolo : kalo pengen wangi, ga sah maem bawang (sambel).... (bawang merah/putih) ga sah maem petai,jengkol &kroni2-nya..... always maem buah...

kalo mau tubuh langsing, ga sah maem nasi! (like me) maem buah- sayuran amma daging&ikan ajjah..

wassalam
abie_ndut
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: keringat dingin

Ciakakakakak. . .Iya itu faktor dari lahir. Dan keringet dingin penyebabnya emang krna jantung. Tapi bukannya enak tuh, adem terus. . .Harus latian cardio teratur biar gag lemah jantungnya. Jogging, naek sepeda, yang penting sante2 aja tapi darah ngalir. Gitu gag yah, sarannya? Soalnya, gw kan tensi rendah (maksimal 90 tkanan gw), disaranin kayak gitu. . .Moga2 bisa buat yg lemah jantung juga
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: keringat dingin

assalamualaikum..

thanks bjhe....

semua orang ga ada yang sempurna ya?? ga bisa sombong nie ^_^"


mo siap2 cari rejeki..... doeloe cari kerja-cari uang,,, sekarang... ga lagie... cari rejeki ajjah...


wassalam guys..
abie_ndut
Village Level

Post: 67
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: keringat dingin

Salam kenal,non Abie...
met beraktivitas... ^,^
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: keringat dingin

Kutip:
Oleh abie_ndut View Post
assalamualaikum



iya, kecapean kerja mimpi pengen jadi orang kaya.... harus...harus...
(akkuw kan masih miskinT_T, masih minta ortu juga ^_^),,,kerja apapun yang penting halal &gaji gede!!!hohoho.....

jantung lemah ga bisa sembuh ya?? (kata dokter gitu T_T) bawaan bayi....
piye innie (betul ga bahasanya??)^_^

bla-bla-bla ga pernah sakit??? maem buah stroberry terus tuh!! sesuai foto profilna..


adda solusi buat mengatasi innie ga?? solusi buat badan tetep sehat tanpa OLGA..... kalo adda, kasih taw...
(aq ga pernah olga!heheeheee... ga kuat sie...)


oh, adda cerita ga penting pas akkuw periksa kemarin nie...

pas periksa, kan dadaQ di pencet2 dokter amma alat yang nyambung ke telinga kan?? (appa itu-ga tau)
nah- yang meriksa, dokternya cowok...
first, aku disuruh rebahan di kasur tuh kan...
mulai di pencet2 tuh dadaQ.... trus akkuwh bilang "gimana dok??"
dokter bilang "oh...baik...baik.., jantungnya baik... cuma agak lemah dikit..., tapi ga pa2 koq.. harus banyak istirahat ya.."

akkuw bilang : " bukan yang ituw yang ku maksud dok...., tapi mencet2nya gimana... ^_^" akkuw tanya sambil senyum2 dikit & liat wajah dokternya terus...

e...... dokternya lamma2 nundukin kepallaaa...... muka me-merah merona.... pergi deh dengan alesan mau buat resep, ngomongnya gagap lagi. hahahahahhaahaaa

dalam atti, dasar wong cowok..... ^_^

wassalam

hehehe enak nya jadi dokter ya
rizalolo
Mod

Post: 45.609
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Biang Keringat nurcahyo Kesehatan 1
Keringat Pria Bisa Bangkitkan Gairah Wanita Megha Kesehatan 9
Bebas keringat? Nggak masalah, kok! Yukari-san Kesehatan 11
Keringat Berlebihan nurcahyo Kesehatan 3
tips mengatasi biang keringat ubay Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.