Pura-pura Numpang Main PS, Perkosa dan Bunuh Siswi SMU

andree_erlangga

New member
Setelah melalui penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) secara intensif, akhirnya aparat Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polwiltabes Bandung berhasil mengungkap kasus pembunuhan disertai perkosaan seorang siswi SMU, dan menangkap pelakunya yang ternyata tetangga korban.

Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Edmon Ilyas kepada pers di Bandung, Rabu mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dan olah TKP yang dilakukan tim Reskrim, pihaknya mencurigai salah seorang tetangga korban, yakni Saeful (21).

"Kecurigaan itu semakin kuat, setelah kami mengetahui kalau di kedua tangan Saeful terdapat luka goresan akibat cakaran tangan korban, apalagi hand phone (HP) milik korban belakangan juga diambil oleh tetangganya itu," kata Kapolwil.

Menurut Kapolwil, berdasarkan bukti tersebut dan diperkuat dengan alibi pelaku, akhirnya polisi menangkap Saeful di rumahnya di kawasan Jalan Cijerah, Gang Ambia, Bandung Kulon, Kota Bandung pada pukul 22.30 WIB.

"Selain barang bukti, keterangan saksi dan alibi pelaku, kami juga memiliki bukti sperma yang berdasarkan hasil uji lab, cocok dengan sperma Saeful dan papan iris (talenan) yang dipakai untuk memukul korban. Yang bersangkutan hingga kini masih dalam pemeriksaan serta dalam penahanan di Mapolwiltabes Bandung," katanya.

Dalam pemeriksaan sementara, kata Kapolwil, tersangka Saeful mengungkapkan aksi pembunuhan itu dilakukan secara terencana pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB setelah sebelumnya pelaku berpura-pura ikut main Play Station (PS) di rumah korban Ira Novianti (18), salah seorang siswa SMU Angkasa Bandung.

suarakarya-online.com
 
Back
Top