cupang dilombakan ?

Status
Not open for further replies.

andree_erlangga

New member
Hebatnya, gelar terbaik itu digaet serit merah di kontes perdananya. Cupang milik Ronald Kusuma itu memang tampil perkasa hingga akhir kontes. Itu ditunjang mental bertanding yang baik. Serit-seritnya rapi dan bersih. Tidak ada cacat, kata Peter Chan juri asal Singapura.

Maskot bukan tak layak juara. Cupang andalan Roy Kick Collection asal Indonesia itu juga memiliki serit kekar dan kondisi tubuh prima. Bahkan kombinasi warna biru dan merah di tubuh menjadi nilai lebih di mata juri. Sayang, beberapa serit ekornya tampak cacat. Penghuni akuarium D7 -07 itu menduduki posisi kedua.

Namun, perjalanan serit merah menapak gelar di kontes internasional itu penuh rintangan. Di kelasnya ia harus melawan 5 serit merah asal Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Jagoan Roy Kick Collection misalnya, menjadi pesaing terberat. Ditopang corak merah yang solid, ia kalah tipis dari sang jawara. Seritnya bagus. Mental dan kondisi tidak kalah dengan jawara. Ia cuma kalah di ukuran tubuh, ucap Jesda.

Bertarung di babak final, kampiun serit merah perlu berjuang lebih keras menundukkan 6 jawara lain seperti kampium black, steel and royal blue, green and dark body metallic, non-red, white, pattern, dan AOC . Jawara pattern dan AOC hampir mengalahkan kampiun. Jawara pattern, milik Wallet FC asal Indonesia memang tampil elegan dengan kombinasi biru dan merah di tubuh. Sirip atas dan bawah mulus. Secara keseluruhan penampilan maskot juga bagus, ujar Jesda. Kekurangannya hanya sirip ekor tidak rata.
 
ga ada gmbarnnya

ini ada gambar adu cupang

adu%252520betta.jpg
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Back
Top