Warna Semanis Permen

Dewa

New member
merupakan koleksi alas kaki terbaru yang merupakan bagian dan karnpanye “Crocs Feel Good Revolution”. Yakni, sebuah kampa
nye yang mengajak masyarakat untuk tampil dan menikmati setiap langkah dalam berbagal suasana.
KoleRsi terbaru ml tampil ramping dan sangat ringan. Penampilan ml diwujudkan lewat dua lapisan yang unik, yakni alas kaki bersiluet kiasik dipadukan dengan permukaan atas yang transparan serta memiliki berbagai pilihan warna, pola, maupun desain melingkar.
Crocs kembali meluncurkan produk terbarunya, Kamis (19/5). Bertempat di Crocs Store, Lantal 4 Plaza Indonesia, Crocs Candy hadir dengan koleksi yang penuh warna. Crocs Candy Koleksi Candy hadir dalam keeindahan warna pelangi yang ketika dipadukan ke dalam berbagai gaya berpakaian apa pun, tetap akan membenikan sntuhan keceriaan. Untuk tampilan yang lebih unik dan menggoda, Jibbitz berdesamn “Transcluent Dot” yang didesain khusus untuk koleksi ml, atau Jibbitz “Frilly Flower” dan Jibbitz Glitter berbentuk pita.
Crocs Candy hadir untuk wanita, unisex, danjuga anak-anak. Kisaran harga Candy untuk wanita Rp 650 hingga Rp 700 ribu. Sedangkan untuk anak-anak berksar Rp 450 ribu.
Candy hadir dengan l5jenis sepatu, di antaranya Carlie Flat, yakni sepatu dengan lapisan permukaan yang transparan dan bahan thermoplastic polyurethane (TPU). Sepatu ni menggunakan materi croslite dengan circulation nubs untuk memberikan patan pada kaki, serta memiliki lubang ventilasi pada bagian tengah untuk sirkulasi udara.
“Semoga Crocs Candy bias membawa tampilan lain dan Crocs,” ucap Senior Merk Manager PT Metrox Lifestyles, Rommy
 
Back
Top