Indonesia Akt: Agnes Monica

kurdadia

New member
Agnes Monica Muljoto
Perempuan
Kristen
Jakarta, 01 Juli 1986





Biografi :


Selalu inovatif dan dinamis dalam bermusik dan meraih sederet prestasi, tak salah jika menempatkan Agnes Monica sebagai artis papan atas tanah air.

Artis multitalenta yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik ini tak hanya jago berolah vokal, namun cewek kelahiran 1 Juli 1986, ini juga jago berakting, terbukti sinetron PERNIKAHAN DINI yang dibintanginya bersama Sahrul Gunawan membuat namanya semakin melambung.

Keputusan untuk cuti kuliah dan lebih fokus di dunia entertaiment memang tak sia-sia, Agnes sukses menyabet penghargaan bergengsi seperti 'Most Favorite Female' MTV 2006 dan "Artis Solo Wanita Terbaik" dan "Penyanyi Rhythm & Blues Terbaik" AMI Award 2006. Sebanyak lima penghargaan disabet Agnes sepanjang tahun 2006, dan membuatnya terpilih sebagai 'Aktris Terpopuler 2006'.

Tak puas dengan penghargaan yang didapatnya, bintang penuh sensasi ini, berambisi untuk Go Internasional. Untuk mendukung ambisinya, Agnes mencoba menjajal akting dalam film THE HOSPITAL yang dibintanginya bersama Jerry Yan, dan menajamkan kekuatan vokalnya dengan menggandeng Keith Martin di album 'WHDDUPA?'.

Prestasi dan tanggungjawabnya terhadap bidang yang digelutinya membuat pihak LG Elektronik Indonesia kesengsem dan memilih Agnes untuk menjadi duta produk mereka selama beberapa tahun ke depan. Sungguh sebuah prestasi dan sukses yang mengagumkan seorang Agnes Monica.
 
Re: Biodata Agnes Monica

yah sama aza kaya di info artis nih, kita khan mau yang lebih, paling engga ukuran bh ama no celana dalam ama alamat khan artisnya bisa kita kirimin pakian dalam pilihan pengemar
 
Re: Biodata Agnes Monica

yah sama aza kaya di info artis nih, kita khan mau yang lebih, paling engga ukuran bh ama no celana dalam ama alamat khan artisnya bisa kita kirimin pakian dalam pilihan pengemar

tolong yang sopan, yah..
 
Re: Agnes Monica

rasanya loe mesti koreksi diri sendiri apakah loe udah sopan dengan menjelek-jelakkan orang diforum,kalo loe engga mau digangu jangan gangu
lagi aneh orang yang kerjanya menjelekkan orang ngomong hal tentang sopan
 
Agnes-Dirly gak pacaran!!

Wah, gak ngerti deh sebenernya ada apa.. Udah jelas-jelas kita sering banget ngeliat Agnes & Dirly gak canggung mengumbar kemesraan didepan publik. Tapi kok gak mau ngaku sih? Aaah ada yang ditutupi-tutupin yah?

"Nggak kok gw gak nutup-nutupin apa-apa, gw sama dirly finefine aja gak lebih dari temen apalagi pacar!" Lantas yang kemaren-kemaren itu apa, kok mesra bener? padahal dari masing-masing Ortu setuju-setuju aja kan?

"Iya sih, tapi suwer gw sama dirly gak ada hubungan seperti yang kalian bicarain. Jelasnya seperti apa saya juga gak ngerti" Looh kok gitu? padahal kan Dirly adalah satu-satunya cowok yang lagi deket sama kamu

"kalau saya deket sama dirly memangnya kenapa?" Lah... jadi balik nanya??


Yowes Senyum dikit yah, mau difoto sebentar :D

 
Agnes & Dirli Putus??

Halah... lama-lama bingung sama pasangan ini, abis jago bangt maen petak umpet sih!!

Ngakunya gak pacaran... Ngakunya temenan.... Ngakunya sahabatan.... kok Gancet melulu Sih??

Ternyata dugaan aku bener, ternyata Agnes itu emang gak pantes buat dirly!! Kayaknya emang gak etis aja kalo mereka sampe pacaran!!!
 
Re: Agnes Monica

aloooooooooooo agnes kbr,, nie fans qm pngen nanya tntang hbngan dengan vokalis samsons
 
Re: Agnes Monica

ka jd org jgn ska nyakitin perasaan cowo dunkzzz.!!!!!!! kan kasian ka dirlyna
agnes jd cewek jgn blagu donk ciuman ko dibilang persahabatan g sopan tau????
 
Re: Agnes Monica

waaaaaaaaaaah..... dasar peliiittttttttttttttttttttttt no. tlp aja ndak dikasih apa lage yang laen-laennya...mana bisa ARYK berhubungan?.Salah kau dw!?!?!?!?. Whoooiiiiiii........agnes monica ( Devi )
Apa sich pengen loooo,devi??????????,Bagaimana sich pengen loooo,devi??????????,Kenapa sich pengen loooo,devi???????????.Tolong dewasain diri loooo,Boooo........!!!!!!!!!!!!!!!!.Tetep aja,mboooo aja.....ngapain gue pikirin,taaaauuuu....Kasihan deh you....kasihan deh kamu.See you
 
Back
Top