Hobi Mancing
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hobi Mancing

yang punya pengalaman mancing gabung disini ya

________________
kalo mau gabung diskusi pake bhs inggris dapat dollar lagi! klik aja:

www.mylot.com/?ref=andy_baex
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Dulu sih aku suka mancing,tapi sekarang udah nggak nih.udah bosen.
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #3   Report Post  

udh prnh dpt ikan gk????

gw hobi bgt mancing...
hmpir tiap hari....
tp gk prnh dpt...
apa slh umpan y???

mlh prnh tu kail di ayun kdepan mulut ikan...
tp dsr sial, gak dimakan-makan jg...
ampe belumut gw nungguinnya...

pdhl disbelah gw, ad bapak2 yg mancing udh dpt ampir 5kg ikan...
gmana gk bete tuuh..
@_J_1 @_J_1 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Waktu aku masih hobi mancing,dapet ikannya banyak.
dalam sejam kira-kira aku bisa dapat 15 ikan,walaupun adikku dapat ikannya lebih banyak.
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan





Reply With Quote     #5   Report Post  

kalo mo dapet ikan banyak mancing aja yg kiloan
jawir74 jawir74 is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hobi Mancing

Pernah nyoba mancing dapat 1, sayangnya di situ peraturannya ikan yang dipancing harus dikembaliin lagi...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Hobi Mancing

saya si belum pernah mancing kalo mancing jarang dapet
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hobi Mancing

^
Kalo' jarang berarti udah pernah dong?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Hobi Mancing

Ane hobinya mancing duit gaaaann.. hahaha, mancing ikan juga seru sih apalagi mancing perhatian kamu.. hmm ^^
satriadewabumi satriadewabumi is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
p#ker Online | Domino 99 | Domino Online
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.