Nekat Perkosa Turis Cewek ABG

Heei_lionel

New member
BALI – Profesi pengojek dan haus sex dilakukan oleh Op (24) hingga gelap mata memperkosa ABG asal Norwegia. Senin (16/11/2009) Op ditangkap aparat Poltabes Denpasar Bali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Beauty (nama samara) Abg berusia 19 tahun yang menjadi korban pemerkosaan ini memang jdi target Op, pemuda asal Maumere NTT. Usai berpesta miras di diskotek Bounty di kawasan Legian, Bali, Op mengantar Beauty ke hotelnya.

Dengan berboncengan sepeda motor, Op mengantarnya, namun belum sampai ke hotel, Op yang sudah tidak tahan ini membelokan motornya ke kawasan Kampus Universitas Udayana.

Op melampiaskan hasratnya dengan memperkosa Beauty yang memang tengah mabuk berat. Dengan leluasa Op berhasil menggagahinya tanpa perlawanan.

Beauty yang masih tak sadar dipapah kembali dan diantarkan ke hotelnya, namun Beauty masih ingat apa yang dilakukan Op terhadap dirinya. Beauty menangis sejadi-jadinya hingga mengundang Satpam hotel.

Dengan terbata-bata Beauty mengatakan telah diperkosa seseorang, kaget mengetahui turis ditempatnya diperkosa Satpam mengantarkan Beauty untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.
“Kita sedang memeriksa korban dan pelakunya sudah kami tahan,”singkat AKP I Gd Sujana, Humas poltabes Denpasar kepada wartawan.

Kini Op terpaksa di tahan dan dikenakan pasal 285 KUHP mengenai tindak pemerkosaan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.


klikp21.com
 
Back
Top