Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus



gua punya kucing .. anehnya dia tak bisa mengenali musuhnynya kalau sedang patroli di dalam rumah gua, Broe! ...




bahkan yang tertangkap mata gua, suatu hari nyali si kucing betul-betul di uji oleh si tikus. Payahnya tuh, kucing gua malah kaget ketakutan sambil misuh-misuh dengan mengeluarkan suara 'meong .. meong ..."






meskipun dia sudah dibikin kaget, dan namanya dicemarkan sebagai kucing yang takut tikus, ini kucing tidak marah, Broe! Apa lagi sampai menuntut dengan tuduhan pencemaran nama baiknya. Dia malah memaafkan tikus yang sudah menjatuhkan nama sang kucing, yang seharusnya dikenal sebagai sang penakluk tikus itu. Malahan si tikus dimaapin dan diajak omong-omong dari hati kehati ...







merasa mendapat angin perdamaian dari si kucing, tikus itu pun melonjak. Dia bahkan minta perlindungan pada si kucing gua. Dia bebas sekarang main di sudut mana saja di rumah gua, Broe. Dasar kucing tak tahu diri!









Hal sama terjadi pula pada kucing gua yang kepalanya ireng, Broe! Dia gua tugaskan jaga di depan rumah, semacam SATPAM untuk gangguan tikus di luar rumah gua. Suatu malam, dua kaget alang kepalang! Ternyata kucing SATPAM gua itu tertangkap mata gua sedang curhat pada si tikus. Dan, ini yang keterlaluan, Broe ... si tikus bahkan berani main-main di atas kepalanya itu .. payah banget deh!




Gara-gara kucing gua jadi Godfather sang tikus, populsi tikus di rumah gua langsung melonjak 500%, Broe ... untungnya yang cepat berkembang-biak itu, jenis tikus putih ... ada mahasiswa kedokteran hewan dan biologi yang mau beli se ekor Rp 5.000 .. lumayan, sebulan gua bisa dapat Rp 200 rebu ..... Yang penting gua dapat duit halal, bukan karena di sogok sama tuh tikus ...




makanya, bro
kucing eloe jangan di kurung dalam rumah terus-terusan kayak kucing gua itu ....
sekali-kali diajak lihat keadaan di lapangan,
sekali-kali turba ... melihat kenyataan di luar sana
...



Kini kucing-kucing sudah gua kagak percaya lagi. Kredibilitasnya sudah jatuh di mata gua.
Makanya gua nasehatin pada eloe semua, Broe .. kalo beli kucing hati-hati ,, jangan beli yang ada dalam karung! ..











Sumber : forum sebelah
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus








keren tuh kucing ma tikus, wwwkwkwkwkkw
KLIK satu kali agh!!!
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

liat tuh...kucing ama tikus aja bisa berdamai...apalagi kita manusia......mohon di pikir ulang ya.....khusus bg yg lag musuhan....
hendriantorsi
National Level

Post: 887
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

[quote=hktoyshop;452973]

gua punya kucing .. anehnya dia tak bisa mengenali musuhnynya kalau sedang patroli di dalam rumah gua, Broe! ...




bahkan yang tertangkap mata gua, suatu hari nyali si kucing betul-betul di uji oleh si tikus. Payahnya tuh, kucing gua malah kaget ketakutan sambil misuh-misuh dengan mengeluarkan suara 'meong .. meong ..."






meskipun dia sudah dibikin kaget, dan namanya dicemarkan sebagai kucing yang takut tikus, ini kucing tidak marah, Broe! Apa lagi sampai menuntut dengan tuduhan pencemaran nama baiknya. Dia malah memaafkan tikus yang sudah menjatuhkan nama sang kucing, yang seharusnya dikenal sebagai sang penakluk tikus itu. Malahan si tikus dimaapin dan diajak omong-omong dari hati kehati ...







merasa mendapat angin perdamaian dari si kucing, tikus itu pun melonjak. Dia bahkan minta perlindungan pada si kucing gua. Dia bebas sekarang main di sudut mana saja di rumah gua, Broe. Dasar kucing tak tahu diri!



broo, koq gw jd inget cerita garfield ea??
mungkin nhi garfield d'dunia nyata, hhehehhehhe..
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

ciakakaka . . terus bedanya itu, kucing si hktoyshop itu berteman sama tikus. kalo garfield berteman sama odie, anjing milik majikannya
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

huaaaaaaaaaaaaaaaa kereeeeeenn....so funny
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus



wkkkkkkkkkkkkkwkwkwwk,kucing dan tikus lagi bicara 4 mata
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


wkkkkkkkkkkkkkwkwkwwk,kucing dan tikus lagi bicara 4 mata
itu lagi bercumbu gan...
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

kucing kucing yang sangat penyayang
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kisah Kucing yang Menjadi GODFATHER Para TIkus

So sweet...

-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kucing aneh dan tikus bersahabat, indahnya dunia ini, ohhh ubay Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 12
Kisah Para Wali ak4037 Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 8
kucing nyusu tikus... ewako_psm Politik, Ekonomi & Hukum 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.