Sigmund Freud Biografi Dan Kepribadian

bla_bla_bla

New member
Sigmund-Freud-Biography-And-Personality.jpg


Sigmund Freud dianggap sebagai bapak psikoanalisis. Sementara teori-teorinya sangat kontroversial, hampir tak ada sesuatu yang diketahui tentang dirinya. Berikut adalah biografi singkat Sigmund Freud yang akan membantu Anda untuk mengetahui dan memahami orang dan psikoanalis lebih baik.


Freud lahir pada 6 Mei 1856 di Freiberg, Moravia. Ayahnya tajam pikiran dan perasaan yang baik dan ibu manusia dianggap sebagai wanita yang lincah. Dia adalah suami istri kedua dan yang baik 21 tahun lebih muda dari dia. Ibu Freud hanya 21 tahun ketika ia melahirkan dia dan ketika dia berusia empat atau lima, keluarganya pindah ke Wina.

Bahkan sebagai seorang anak sudah jelas bahwa dia brilian dan selalu berdiri pertama di kelasnya. Setelah selesai sekolah, ia bergabung dengan sekolah kedokteran dan di sanalah dia tertarik pada penelitian. Bawah bimbingan dari profesor fisiologi, Ernst Brücke, bahwa Freud masuk ke penelitian. Brücke ini meneliti gagasan radikal reduksionisme pada waktu itu dan Freud menghabiskan waktu bertahun-tahun berusaha keras untuk mengurangi kepribadian untuk neurologi.

Freud riset sangat baik dan ia menghabiskan banyak waktu untuk meneliti neurofisiologi. Dia bahkan menciptakan teknik khusus pewarnaan sel. Namun, posisi Brücke telah membatasi untuk penelitian dan ada lebih banyak peneliti sebelum Freud. Jadi, Brücke membantu Freud mendapatkan hibah untuk belajar dengan Charcot, seorang psikiater terkenal di Paris, dan kemudian dengan fisiologi Bernheim di Nancy. Charcot dan Bernheim sedang meneliti penggunaan hipnosis histeris.

Setelah yang merupakan penduduk di neurologi dan direktur bangsal anak-anak di Berlin, Freud kembali ke Wina untuk menikahi tunangan waktu panjang Martha Bernays. Dia mulai praktik sendiri di neuropsychiatry bersama dengan Yusuf Breur.

Itu selama waktu ini bahwa Freud mulai melakukan penelitian pada pasien laki-laki dan perempuan dan keluar dengan banyak teori dan kertas. Sementara arus utama dikucilkan komunitas medis Freud, ia masih berhasil mengumpulkan banyak peneliti dan psikiater brilian di sekelilingnya. Masalah dengan Freud adalah bahwa dia tidak ada hubungannya dengan orang-orang yang tidak sependapat dengan dirinya dan sebagai hasilnya banyak psikoanalis terang meninggalkan mereka sendiri untuk membentuk mazhab pemikiran.

Tepat sebelum Perang Dunia II dimulai, Freud bermigrasi ke Inggris dari Austria Wina sebagai telah menjadi tempat yang tidak aman bagi orang Yahudi. Namun, segera setelah migrasi, pada tahun 1939, Freud meninggal karena kanker mulut dan rahang, penyakit ia menderita selama 20 tahun terakhir.

www.scumdoctor.com
 
Bls: Sigmund Freud Biografi Dan Kepribadian

Bapak psikologi.
Nb: terjemahan om google ya jeng bla_bla_bla? :)
 
Bls: Sigmund Freud Biografi Dan Kepribadian

yuhuu tu salah satu tokoh psiklogi...

om gogle ga bisikin aku... hehhe...
tu aku dapat dari scumdoctor
makasih belah dah nyangkut di thread ini....
 
Back
Top