Daftar-daftar Harga Mobil Bekas

echo89

New member
Salam Buat Pecinta Mobil

Mungkin data-data yang saya dapat bisa

membantu para juragan yang ingin

membeli mobil atau menjualnya semoga data yang saya dapat bisa

bermanfaat

untuk semuanya

Daftar harga mobil bekas ini dapat dijadikan panduan untuk menentukan harga

jual/beli mobil. Harga sebuah mobil bersifat relatif terhadap kondisi, perawatan

dan lain-lain atas mobil itu sendiri.

Untuk melihat datanya bisa klik >>Disini<<
 
Tips Today

Yang Perlu Diperiksa Saat Beli Mobkas Usia 3 Tahun

Sekarang, bila Anda kebetulan menginginkan mobkas berusia 2 sampai 3 tahun untuk tujuan silaturahim dengan keluarga di kampung, inilah bagian-bagian yang perlu diteliti.

1. Jangan lupa memeriksa 10 langkah mobkas satu tahun.

2. Periksa bodi
Di mobkas setahun juga ada, tapi baru sebatas lipatan di fender. Sekarang, meneliti tulang-tulang bodi. Apakah ada bekas dempul? Caranya, bisa gunakan magnet (bisa punya kulkas) untuk memastikan konstruksi mobil bebas dempul. Cara lain, pakai penggaris atau sebatang kayu. Perhatikan bayangan di bodi, bila refleksi benda (kayu atau penggaris) harmonis, maka kondisi bodi masih layak.

3. Kelengkapan elektronik
Pastikan komponen kelistrikan pada AC, power window, central door lock, lampu-lampu indikator, dan lain-lain masih bekerja baik. Mobil-mobil sekarang banyak yang menggunakan head unit terintegrasi sama dasbor, dan harus baik. Jika tidak, sulit untuk mereparasinya.

4. Kabel-kabel mesin
Cermati kondisi kabel-kabel di seputar mesin. Jika banyak kabel tambahan, apalagi tidak rapi, ada kemungkinan mobil mengalami perubahan di sistem kelistrikan. Hal itu terutama untuk mobil Eropa. Jika kondisi kabel semrawut, batalkan niat membeli. Pasalnya, kelistrikan di mobil Eropa lebih sensitif.

5. Ban
Perhatikan kembangan ban. Meski tebal, teliti apabila di ban ada bekas serutan atau biasa disebut suntikan. Umumnya mobkas dengan bobot lebih berat cepat menghabiskan ban. Keausan ban yang bergelombang bisa dijadikan indikasi kondisi peredam kejut kurang bagus. Patut dicurigai, kalau keausan ban tidak merata, kemungkinan penyetelan suspensi kurang baik.(Kompas)
Lebih Detail Klik >>>DisiNi...
 
Re: Bls: Daftar-daftar Harga Mobil Bekas

Berniat Membeli Mobil..?
Jika Anda sedang mencari mobil baru /bekas berkualitas, pilihan yang terbaik adalah www.GrahaMobil.com. Daripada menghabiskan waktu berharga melihat iklan baris online yang tak terhitung jumlahnya atau berkeliling ke berbagai dealer mobil, kami memiliki informasi/katalog yang Anda butuhkan. Anda dapat menghemat uang dan waktu dalam mencari mobil.

Berniat Menjual Mobil..?
Jika Anda berpikir untuk menjual mobil, salah satu pilihannya adalah meng-iklankan secara online (GRATIS) melalui www.GrahaMobil.com. Kami memiliki lalu lintas online dengan volume yang tinggi. Ketika meng-iklankan mobil di GrahaMobil.com, Anda mendapatkan beberapa keuntungan :
* Gratis pasang iklan.
* Iklan mobil disertai Foto.
* Anda dapat menambah, merubah maupun menghapus foto yg terdapat pada iklan Anda. (update iklan sendiri)
* Pasangiklan lebih dari satu
* Tayang sampai laku
 
Back
Top