mo tanya fengshui

a3hartono

New member
master fengshui...
sy lahir 14 agustus 69 jam 12 malam ....
rmh menghadap tenggara shio saya ayam...
mo nanya rmh sy hadap tenggara wrn krem ....
gimana peruntungannya yach...?
 
Bls: mo tanya fengshui

Ditulis oleh :a3hartono
master fengshui...
sy lahir 14 agustus 69 jam 12 malam ....
rmh menghadap tenggara shio saya ayam...
mo nanya rmh sy hadap tenggara wrn krem ....
gimana peruntungannya yach...?


Angka enam : Mencerminkan keluarga dan keadaannya.

Dapat memikul tanggung jawab dari keluarga, perusahaan, perkumpulan, organisasi, bahkan hal-hal kemasyarakatan yang melibatkan dirinya.

Menyenangi ketenangan dan keseimbangan dalam hidup, membenci orang yang suka marah-marah, karena itu suka melalukan segala upaya, dengan tujuan dapat memelihara suasana yang tenang dan damai.

Ayam tergolong binatang yang paling tidak dimengerti dan paling eksentrik dalam zodiak Cina. Walau dia sering tampak sebagai simbol keyakinan dan keberanian, namun di hatinya dia cenderung bersifat konservatif, bahkan agak kuno. tapi sebaliknya.
Ayam memang memiliki sejumlah sifat yang patut dibanggakan. Dia berotak tajam, berpenampilan rapi, teliti, teratur, pandai mengambil keputusan, tegas, waspada dan berbicara terus-terang. Dia lincah sekali dalam mengekspresikan dirinya, baik dalam percakapan maupun tulisan. Ia juga pandai bersilat lidah dan berdebat. Kalau Anda berniat menantangnya dalam masalah-masalah yang cukup kontroversial, bersiap-siaplah buat pedebatan yang lama dan sulit sebab Ayam memang punya stamina yang mengagumkan dan sanggup membuat Anda jemu.

yang bisa kita pakai disini adalah dengan mengetahui angka Kua Anda. Mengapa? Karena angka Kua atau kita sebut dengan Ming Kua adalah tanda kelahiran Anda sendiri. Rumah duduk di barat laut menghadap ke tenggara,

saran saya gunakan warna yang cerah atau terang seperti warna kuning, merah, putih atau warna emas, agar rumah anda terlihat terang dan meriah sesuai dengan kepribadian anda yang ceria...lebih bagus lagi jika anda membuka usaha atau suatu organisasi di rumah anda...itu sangat bagus selain anda pandai berbicara anda juga pintar dalam usaha....jadi gunakanlah kesempatan ini baik2 mudah2an anda bisa sukses.....

Terima kasih semoga bisa membantu....
 
Bls: mo tanya fengshui

Saya ingin tanya usaha yg cocok buat anak lki2 saya, lhir tgl 11/01/1996 . dan untuk saya usaha apa yang cocok, saya tinngal berdua saja dengan anak laki2 saya,( ditinggal istri -/+ sudah 5Bln.) Terima kasih atas Pencercerahannya buat kami.
 
Back
Top