Tingkat Banten Digelar 5 Juni

Dewa

New member
EMPAT tim terbaik di Danone Nations Cup tingkat Kota Tangsel mi langsung dikirim untuk bertanding di tingkat Banten. Rencananya untuk tingkat provinsi itu akan dilangsungkan di Stadion Benteng Tangerang pada Minggu (5/6) nanti.
Empat dan wakil Tangsel mi diharapkan mampu bicara lebih banyak lagi dan lobs ke tingkat nasional. Peluang lobs ke Banten memang masih terbuka bagi 12 SSB yang telah melaju ke semifinal.
Beberapa SSB yang difavoritkan tampil di Danone Nations Cup tingkat Banten itu yakni, Villa 2000, Rajawali Muda, Arsenal ISCI dan Putra Setia. Pada babak penyisihan di Stadion Mini Ciputat, para pemam dan empat SSB mi memang tampil gemilang.
Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kota Tangsel, Drs H Nana Suryana menerangkan, pada tingkat Banten akan diikuti 8 daerah yang ada di provinsi ml. “Persainga.n tentunya akan semakin ketat. Tapi saya berharap empat SSB yang mcnjadi wakil Tangsel itu nantinya mampu menuai prestasi,” ujarnya.
Sejak Kota Tangsel menggelar Danone Nations Cup pada 209 lalu memang Iangkah tim-tim Kota Tangsel hanya mampu sampai tingkat Banten. Pada pelaksanaan Danone Nations Cup 2010, Putra Ralin dan Villa 2000 yang menjadi wakil Tangsel juga tertahan di tingkat Banten.
“Kami belum mengetahui berapa tim nantinya yang berhak bolos ke tingkat nasional dan Danone Nations Cup tingkat provinsi mi,” beber Nana.
 
Back
Top