5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda



VIVAnews - Setelah melewati kencan pertama, Anda pasti sering bertanya-tanya, apakah si pria benar-benar tertarik dan akan melanjutkan hubungannya dengan Anda.

Nah, sebelum Anda mati penasaran, coba lihat bahasa tubuh si dia saat berkencan dengan Anda.

1. Si Pria Memiringkan Kepalanya.
Menurut Joe Navarro, penulis "What Every Bodi Is Saying", salah satu tanda pria menunjukkan ketertarikannya pada Anda adalah dengan memirinngkan kepalanya selagi ia mendengarkan si wanita berbicara. Jika ia tidak merasa tertarik, mustahil ia akan melakukan gerakan kepala tersebut.

2. Melakukan Kebiasaan Aneh
Kala pria mulai tertarik pada seorang wanita, menurut Navarro, ia cenderung akan melakukan gerakan-gerakan 'aneh' yang biasanya jarang ia lakukan. Hal ini tentunya akan terlihat tanpa ia sadari. Gerakan-gerakan 'aneh' itu antara lain, mengerlingkan alis, dan berjalan pelan sambil berjingkat. Ketika berbicara dengan wanita yang diincarnya, pria tersebut akan sering memberi penegasan kata-kata lewat gerakan alisnya.

3. Si Pria Cenderung Terbuka dan Mengarahkan Tubuhnya pada Anda
Doris Jeanette, seorang ahli psikologi dan penulis "Opening the Heart" mengatakan," Banyak wanita yang takut salah bicara atau salah bersikap saat kencan pertama kali dengan pria. Namun tidak untuk makhluk bernama pria, mereka cenderung berusaha terbuka dan tampil apa adanya. Bahkan, kata Doris, si wanita boleh 'Gede Rasa' jika pria sudah melakukan hal-hal berikut ini: si pria pindah duduk untuk mendekati Anda, si pria mengarahkan tubuhnya pada Anda, si pria mengarahkan ujung kakinya ke arah duduk Anda, si pria banyak tersenyum dan berbagi cerita tentang kehidupannya.

4. Memasukkan Tangannya ke Kantong Celana
"Ini juga salah satu ciri-ciri pria untuk menunjukkan ketertarikannya pada wanita. Tanpa ia sadari, bahasa tubuh ini menggambarkan bahwa ia adalah pria sejati yang jantan dan memiliki 'ukuran' Mr. P yang bisa memuaskan si wanita," ungkap Vincent Harris, ahli bahasa tubuh sekaligus penulis buku "The Productivity Epiphany".

5. Si Pria Sedikit Bersolek
Menurut Harris, pria sejati manapun, jika ia bertemu dengan wanita pujaannya, pasti ingin terlihat tampan dan tanpa cela. Nah, tanpa mereka sadari, saat bertemu dengan wanita, si pria cenderung melakukan hal-hal seperti: merapikan dasi, membetulkan kaus kakinya, melipat sapu tangannya dengan rapi dan menata rambutnya dengan tangan atau sisir. Semua tanda ini menunjukkan kalau ia ingin terlihat tampan di depan Anda.
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

wew...!!
semua tanda itu ada pada pasanganku saat kami kencan pertama dulu!
cumprit
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

kok benar semua ya,nih gue banget
rizalolo
Mod

Post: 45.552
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

Aku gak tau dia tertarik sama aku apa gak.
soalnya belum pernah ketemu
hehehehe
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Aku gak tau dia tertarik sama aku apa gak.
soalnya belum pernah ketemu
hehehehe
lha?
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
lha?
kenapa ester, memang benar aku sama si dia belum pernah ketemu.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

apa yang terjadi jika tand2 tersebut tiba2 hilang ..
tidak dilakukan lagi maksudnya ,,..
aynulyaqin
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

Kutip:
Oleh aynulyaqin View Post
apa yang terjadi jika tand2 tersebut tiba2 hilang ..
tidak dilakukan lagi maksudnya ,,..
itu tanda nya di telah mulai menjauhi orang yang di cintai nya,dia tidak tertarik lagi
rizalolo
Mod

Post: 45.552
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

lah itu kalau sudah pernah bertemu... kalau yang belom pernah ketemu? yang dunia maya to dunia meican gimana tuh tanda tandanya?
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: 5 Tanda Bahasa Tubuh Pria Tertarik pada Anda

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
lah itu kalau sudah pernah bertemu... kalau yang belom pernah ketemu? yang dunia maya to dunia meican gimana tuh tanda tandanya?
Namanya juga dunia maya jeng. kalau lihat cwek cantik dalam foto. Gak ada cwok yang gak tertarik..
Begitu juga dengan cewek. Hihihihi

lebih baik ketemuan dulu jeng.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bahasa Tubuh Dalam Pergaulan...... redflush Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 36
9 Tanda Pria Psikopat Megha Psikologi & Self-Help 42
Mengenali tanda-tanda kedewasaan pada diri seseorang bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 23
Jangan Terkecoh, Kenalilah Tanda-Tanda Tubuh Sehat ariefadi Kesehatan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.