Bahas Tentang Autisme
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahas Tentang Autisme

Kutip:
Oleh bjhe View Post
iya bener. . .salah pertanyaan gw. Maksud gw itu, gimana cara menanganinya. Metode-metode apa yang di gunakan di Indonesia buat menenangkan tantrum?
Jb. yang digunakan oleh Indonesia. berarti harus tanya para ahli terapis di seluruh sekolah anak autis di Indonesia.. hehehe.. becanda... dengan cara kuno (konvensional) juga.. yaitu dengan cara merayunya.. biasanya anak autisme itu perkembangan intelektualnya tidak seperti anak normal lainnya, biasanya mereka ketinggalan dua atau tiga tahun dari intelektual mereka yang sesungguhnya.. jadi kita memberikan pengarahan sesuai dengan kondisi intelktualnya. tata cara penerapannya adalah behavioristik. yaitu hukuman dan hadiah.... pujian dan makiaan...

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

__________________
Psikolog/sinshe Fudin Pang "Accurate" Health Center - www.accuratehealth.blogspot.com
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Bahas Tentang Autisme

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
Jb. yang digunakan oleh Indonesia. berarti harus tanya para ahli terapis di seluruh sekolah anak autis di Indonesia.. hehehe.. becanda... dengan cara kuno (konvensional) juga.. yaitu dengan cara merayunya.. biasanya anak autisme itu perkembangan intelektualnya tidak seperti anak normal lainnya, biasanya mereka ketinggalan dua atau tiga tahun dari intelektual mereka yang sesungguhnya.. jadi kita memberikan pengarahan sesuai dengan kondisi intelktualnya. tata cara penerapannya adalah behavioristik. yaitu hukuman dan hadiah.... pujian dan makiaan...

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
oh sep2 . . . istilahnya, teges gitu kan bang? jadi, kalau misalnya tantrum, kita harus menerapkan hukum yang berlaku dirumah. Terus kira-kira bisa berhasil gag kalau misalnya di dekap erat doank, alias peluk? Gw baca kisah yang nerapin kayak gini, tapi cuma sedikit kisahnya (gag dijelasin berulang2, cuma sekali doank), dan mereka bilang berhasil. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahas Tentang Autisme

Kutip:
Oleh bjhe View Post
oh sep2 . . . istilahnya, teges gitu kan bang? jadi, kalau misalnya tantrum, kita harus menerapkan hukum yang berlaku dirumah. Terus kira-kira bisa berhasil gag kalau misalnya di dekap erat doank, alias peluk? Gw baca kisah yang nerapin kayak gini, tapi cuma sedikit kisahnya (gag dijelasin berulang2, cuma sekali doank), dan mereka bilang berhasil. . .
Jb.. good... tentunya berhasil dongk.. disayang-sayang.. mereka bisa peka kok... heheh

semoga bahagia

psikolog/sinshe fudin pang
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

__________________
Psikolog/sinshe Fudin Pang "Accurate" Health Center - www.accuratehealth.blogspot.com





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Bahas Tentang Autisme

Wah, hmm. . .nanti kita berbinis ya bang
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahas Tentang Autisme

Kutip:
Oleh bjhe View Post
Wah, hmm. . .nanti kita berbinis ya bang
Jb. wah mau bisnis apa... bisnis anak autisme ya.. boleh juga... anda yang jadi cukongnya saja.. nanti saya yang jadi terapisnya.. hehehe

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

__________________
Psikolog/sinshe Fudin Pang "Accurate" Health Center - www.accuratehealth.blogspot.com





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Bahas Tentang Autisme

wih, pembahasannya keren keren...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Bahas Tentang Autisme

Pak fudinpang, aku sebagai perempuan jadi was-was takut keturunanku autisme kelak (jika sudah menikah tentunya)
Apakah ada kiat-kiat tertentu menghindari keturunan autisme?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahas Tentang Autisme

Napas yang anda hirup, sentuhan lidah anda pada bibir anda. Itulah masa kini. Bukan saat hari kemarin atau hasrat-hasrat hari esok. Hiduplah di masa kini dengan kesadaran dan tindakan. Gunakan tiap saat sebaik-baiknya.
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

__________________
Psikolog/sinshe Fudin Pang "Accurate" Health Center - www.accuratehealth.blogspot.com





Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahas Tentang Autisme

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
Pak fudinpang, aku sebagai perempuan jadi was-was takut keturunanku autisme kelak (jika sudah menikah tentunya)
Apakah ada kiat-kiat tertentu menghindari keturunan autisme?
Jb. ya.. salam hangat... janganlah anda takut bahwa anak anda akan menjadi autisme karena autisme bukan merupakan penyakit menular dan keturunan.. autisme adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya kelebihan logam di dalam kandungan bayi pada saat ibu mengandung.. jadi ibu tidak perlu takut berlebihan jika ibu menjaga bayinya dengan baik, kurangi fastfood dan ikan yang banyak mengandung logam yang berlebihan, jangan mengkomsumsi obat-obatan yang berbahaya..

semoga bermanfaat dan berbahagia

psikolog/sinshe fudin pang
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

__________________
Psikolog/sinshe Fudin Pang "Accurate" Health Center - www.accuratehealth.blogspot.com





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Bahas Tentang Autisme

Huehehe. . .nanti kalo ke medan, gw pengen ikut merawat ya bang funding, oke! Gw masih penasaran. . .Oh ada deh bisnisnya.

Wah, beneran tuh ternyata ada masalah kesehatan juga? (kelebihan logam)
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.