apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

karena belum kawin kali..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

akwakwkakakwkaw. . .iya juga. gw kalo belum kawin, paling ntar gentayangan sambil nyanyi-nyanyi: Ku tunggu jandamu~ Ku tunggu jandamu~
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan




g ada lah arwah gentayangan.. itu mah cuma setan yang nyaru duank..
wong arwah yang dah mati punya alam sendiri..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

ah, nda papa. tattletale-fairytale dikid juga nda papa kan bang red
soalnya banyak beragam cerita tentang arwah penasaran
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

berdasarkan "pengalaman" saya pas nonton2 film horror biasanya arwah bangkit lagi karena:

1. belum mengungkapkan cintanya yang gak kesampaian....
2. masih ada hutang/janji yang harus dibayar...
3. terlalu jahat dan banyak dosa sehingga rohnya ditolak bumi....
4. rohnya dipanggil orang yang masih hidup....
5. istri/suami/keluarganya ada yang disakiti
6. mati yang belum waktunya mati, misalnya dibunuh atau bunuh diri

dan aku percaya seyakin yakinnya 6 hal diatas bisa terjadi hanya di film saja....
masykur
masykur masykur is offline
Mod

Post: 2.114
 
Reputasi: 176






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kutip:
Oleh masykur View Post
berdasarkan "pengalaman" saya pas nonton2 film horror biasanya arwah bangkit lagi karena:

1. belum mengungkapkan cintanya yang gak kesampaian....
dan aku percaya seyakin yakinnya 4 hal diatas bisa terjadi hanya di film saja....
ini pasti film hantu romantis,di mana sang kekasih di bunuh para perampok
yang ingin menganggu pacar nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ini pasti film hantu romantis,di mana sang kekasih di bunuh para perampok
yang ingin menganggu pacar nya
contoh:

Just Like Heaven
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

gw kira just like hewan
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
gw kira just like hewan
wah, imajinasi per-kadal-an nongol
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

kayanya gak ada deh orang mati bangkit kembali atau gentayangan...tu cuma setan yang menjelma aja buat mengganggu atau menggoda....

kalau dalam dunia paranormal tu katanya Gharinnya yang udah meninggal...pas kita lahir ada pendampingnya kalau orang jawa bilang sedulur papat limo pancer...nha kalau ada yang bilang arwah si A gentayangan tu sebenarnya Gharinnya si A..kenapa bisa mirip dan tahu semua tentang si A??karena dia dah mengikuti si A sejak lahir mpe meninggal.....
jack_the_ripper
jack_the_ripper jack_the_ripper is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 11

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ada yang tau ga tanda2 orang akan meninggal ? yadi_purwanto Misteri & Supranatural 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.