apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

jin qorin kali...bukan gharin
masykur
masykur masykur is offline
Mod

Post: 2.114
 
Reputasi: 176

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

ada satu hal yang blm kesampaian dalam hidup nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Menurut pendapat gue dan keyakinan gue..

Hantu itu gak ada. Dan gak ada orang mati trus gentayangan. Kalo hidup lagi, sama dengan mati suri, baru ada.
Jadi, yang gentayangan itu siapa?
Nah.. Di dunia ini ada berbagai jenis makhluk. Yang Real dan yang Goib. Manusia, hewan, dan tumbuhan masuk kategori Real.
Di bagian Goib, ada yang namanya setan dan jin.
Yang gentayangan itu adalah setan atau jin nakal yang sengaja menyerupai arwah manusia yang sudah meninggal, tujuannya apa lagi, kalau bukan untuk menggoyahkan iman, sehingga menjadi musyrik, dan jauh dari Tuhan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

kalina aku setuju bgt.....dengan pendapatmu..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Ask :
apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan
Ans:
gw gak percaya tuh... ;D
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

satu lagi..
kalau kita berpikir.. hantu itu ada.. maka dia akan (seolah-olah) tampak
tapi kalau kita berpikir.. hantu itu gak ada.. maka dia bener-bener gak akan tampak..
adanya hantu kan, dipicu sama faktor pikiran..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kutip:
Oleh masykur View Post
jin qorin kali...bukan gharin
wekekekeke iya om salah tulis
jack_the_ripper
jack_the_ripper jack_the_ripper is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Ask :
apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan
Ans:
gw gak percaya tuh... ;D
sama ga percaya hehehh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

waah.. pada gak percaya ya..??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: apa yang menyebabkan orang meninggal bangkit kembali atau gentayangan

Kalo abis mati hidup lagi si percaya dan memang ada. Kuasa Tuhan tidak satu pun makhluk yang dapat menebak.
Tapi kalo gentayangan.. Seperti yang ku bilang sebelumnya. Itu jelmaan jin atau setan yang menggoda iman.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ada yang tau ga tanda2 orang akan meninggal ? yadi_purwanto Misteri & Supranatural 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.