bang iwan fals senyumu juwita
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bang iwan fals senyumu juwita

bang iwan fals senyumu juwita

pria mana yang tak suka SENYUMU JUWITA
kalau ada yang tak suka mungkin sedang goblok .........
engkau cantik ......engkau baik
kau wanita aku cinta...

jangan marah kalau ku goda sebab engkau pantas di goda
wajar saja kalau ku ganggu sampai kapanpun aku rindu...

mata indAH bola pingpong masih kah kau kosong
bolehkah aku membelai hidungmu yang aduhai...........

coba deh kalau lu punya gebetan lu pake kata2 ini
lu tulis di buku atau gak di diary dia
gua juga pernah nyoba akhirnya ..........sukses bro....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

bang iwan fals senyumu juwita

bang iwan fals senyumu juwita

1. pria mana yang tak suka SENYUMU JUWITA
kalau ada yang tak suka mungkin sedang goblok .........
engkau cantik ......engkau baik
kau wanita aku cinta...

jangan marah kalau ku goda sebab engkau pantas di goda
wajar saja kalau ku ganggu sampai kapanpun aku rindu...

mata indAH bola pingpong masih kah kau kosong
bolehkah aku membelai hidungmu yang aduhai...........

2. apa yang tersembunyi di balik manis senyumu
apa yang tersembunyi di balik indah dua matamu

coba deh kalau lu punya gebetan lu pake kata2 ini
gua juga pernah nyoba akhirnya ..........sukses bro....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: bang iwan fals senyumu juwita

nih lagu kesukaan gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.