Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

Tesalonika

New member
Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme
lokasi: Home / Berita / Hot / [sumber: Jakartapress.com]
Jumat, 23/10/2009 | 19:49 WIB

BAGI wanita, orgasme tak harus diraih dengan penetrasi. Namun, lewat sentuhan pun, wanita bisa menggapai puncak kenikmatan seksual. Benarkah?

Sebelum aksi pergumulan dimulai, maka sepasang insan dapat saling merangsang lewat sentuhan. Kepuasaan seksual dapat diperoleh melalui permainan jemari, lidah, di area-area sensitif dan genital.

Seks tak bisa diprediksi keinginannya. Dan, bila pasangan Anda memang sedang tak ingin berpenetrasi. Maka, lakukanlah cara lain dengan saling memuaskan lewat sentuhan.

Seperti yang dikutip dari The Sun, lebih sedikit wanita yang berhasil mereguk orgasme lewat penetrasi. Wanita yang berhasil mencapai orgasme, biasanya mendapat rangsangan lewat sentuhan. Bagi mereka, intercourse sepatutnya mengalir begitu saja. Penetrasi bukan akhir dari ajang bercinta, ataupun inti dari bercinta.

Tanpa lewat kata-kata, sentuhan Anda bisa membuat pasangan membaca makna di baliknya. Berikan sentuhan untuk menyatakan secara tidak langsung maksud dan tujuan Anda.

Raih tubuh pasangan dengan erat, kemudian taruh tangan Anda pada punggung. Saat itulah Anda bisa mencumbunya. Jika pasangan menyandarkan tubuhnya ke pelukan Anda, maka itu merupakan sinyal untuk Anda melakukan adegan panas selanjutnya.

Umumnya, wanita bila dipijat pada bagian sensitif akan merasa nyaman. Bila ingin lebih cepat memancing libido wanita. Anda bisa mengoleskan minyak pijat ke beberapa bagian tubuh pasangan. Wanita jarang sekali menolak, bila pasangannya memanjakan dia dengan seperti ini.

Nah, bila Anda tipikal pria yang selalu ingin melakukan intercourse, sebaiknya perlahan ubah cara pandang tersebut. Karena wanita mudah orgasme, sekalipun hanya dengan dirangsang lewat sentuhan. (*)

Sumber : http://www.jakartapress.com/news/id/9493/Sentuhan-Bikin-Wanita-Mudah-Orgasme.jp

bintang dunk.. hehehehe :D=b=
 
Bls: Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

ya juga sih, pernah denger2 juga kalu penetrasi tidak selalu bisa membuat wanita orgasme... bahkan ada yang pe belom pernah rasain itu... tentunya komunikasi dengan pasangan juga penting.. hehe...

hmm, dengan sentuhan bisa juga... tapi sensitifitas wanita beda2 juga kali yah...

nih starnya tesa...
 
Bls: Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

Bener banget tuh, "sentuhan yang hangat".


Wanita memang harus dimengerti
 
Bls: Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

apa cewe orgasme itu sama seperti cewe squirt di film-film blue ya?
 
Bls: Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

gini lho

aku pernah baca, entah dimana aku lupa, kalo cewe orgasme itu pipis n ada cairan apa gitu namanya yang keluar bareng ama pipisnya waktu cewe itu orgasme

aku bukan cewe, jadi aku ya ga terlalu paham :D

mungkin cewe yang ngumpul disini bisa menjelaskan lebih lanjut
 
Bls: Sentuhan Bikin Wanita Mudah Orgasme

wanita memang sulit di pahami, tidak sepaerti lelaki yang mudah terangsang nafsunya dengan mudah oleh hal yang seksi.
 
Back
Top