Trend Warna Sariayu 2010

Gia_Viana

New member
Trend Warna Sariayu 2010



161109_beau-2.jpg





Sumatera dalam legenda dunia dikenal sebagai "The Land of Gold" karena alamnya yang begitu kaya, indah, dan eksotis. Pendatang juga menyebutnya sebagai Pulau Emas karena banyak flora yang memancarkan semburat emas ketika terpapar sinar matahari.

Pulau Sumatera adalah pulau terbesar keenam di dunia, hampir setengah di antaranya terdiri dari hutan rimbun yang menjadi tempat beraneka ragam satwa dan tumbuhan yang unik dan eksotis, beberapa di antaranya langka dan dilindungi seperti Rafflesia Arnoldi (bunga terlebar), dan Titan Arum (bunga bangkai).

Rimba Sumatera juga menjadi area konservasi berbagai satwa langka tropis, seperti harimau Sumatera dan gajah Sumatera. Namun, akibat ulah manusia, kini hutan Sumatera menyusut hingga tinggal 29 persen. Bila kondisi ini terus berlanjut, dapat membahayakan populasi makhluk hidup di dalamnya.

Rasa peduli terhadap keselamatan alam dan budaya yang kita miliki ini menginspirasi Sariayu untuk mempersembahkan tren warna ke-24, Senandung Rimba Sumatera.

Adapun Senandung Rimba Sumatera terdiri dari dua jenis warna, yaitu Koleksi Toba dan Koleksi Nias. Meski kedua koleksi ini terinspirasi dari kekayaan alam Sumatera, namun tetap melihat tren dunia.

"Sariayu juga melihat tren warna dunia, agar tidak ketinggalan dengan dunia fesyen. Karena fesyen dan make up tidak bisa dipisahkan," jelas Martha Tilaar lagi.

Koleksi Toba

Danau Toba mewakili pesona alam Sumatera yang amat kaya dan indah. Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia dengan luas 3.000 km2. Di tengahnya terdapat pulau Samosir yang luasnya melebihi Singapura.

Penduduknya yang sebagian besar beretnis Batak memiliki alat musik khas serupa dawai yang disebut hasapi. Di masa lampau, penduduk pulau Samosir kerap bernyanyi sambil memainkan hasapi sebagai hiburan untuk ritual adat.

Dalam label Natural Fresh, koleksi Toba menghadirkan warna-warna yang terinspirasi oleh alam raya Sumatera yang memesona. Koleksi ini cocok untuk Anda yang senang tampil dinamis dan trendi.

Koleksi Nias
Sumatera kaya akan budaya eksotis karena sempat menjadi gerbang perdagangan Nusantara, menjadikan latar belakang kulturnya banyak terpengaruh dari luar. Tiap daerah di Sumatera memiliki corak adat dan budaya yang sangat berbeda.

Nias adalah pulau kecil di sebelah barat pulau Sumatera. Lokasinya yang terpencil membuat kondisi alam pulau ini masih sangat indah. Nias terkenal dengan pantainya untuk selancar.

Salah satu budaya Nias yang terkenal adalah tradisi Lompat Batu, yaitu tradisi melompati batu setinggi lebih dari dua meter sebagai ajang uji fisik dan mental remaja pria Nias yang memasuki masa akil balig. Konon, lelaki dewasa yang akan ikut perang wajib lulus ritual ini.

Dengan label Exotic Glam, nuansa warna budaya Nias turut menginspirasi tren warna Sariayu yang baru. Rangkaian warna dalam koleksi ini cocok untuk Anda penyuka penampilan natural dan elegan.

Selain dapat diperoleh dalam kemasan satu kit, Senandung Rimba Sumatera juga bisa Anda miliki dalam bentuk Mineral Beauty Kit. Rangkaian lengkap tata rias yang terdiri dari two way cake, blush on, eye shadow, dan lipstik ini dipersembahkan bagi Anda yang menyukai kepraktisan.


"perempuan
 
Back
Top