<WTS> REPLICA HP iPhone 3.5Gs Wifi, BlackBerry, Nokia, ETC [TERMURAH!!!]

ferrytan

New member
PERTAMA & TERMURAH SE-INDONESIA!!! BERANI DI ADU DENGAN YANG LAIN!
BAGI YANG BISA MENJUAL LEBIH MURAH. MOHON HUBUNGI SAYA, JIKA COCOK SAYA AKAN BELI

Mohon maaf sebelumnya, Website: www.rajareplica.com [BELUM AKTIF]



Harga yang ada di gambar ini (lihat attached file) adalah harga grosir dengan minimal pembelian 10 buah. Biaya pembelian eceran atau di bawah 10 buah di kenakan biaya Rp. 100,000 per buah. (Sementara untuk yang tinggal di daerah Riau - Medan, harga masih sama dengan yang di gambar) Mengapa di kenakan biaya tambah 100,000? Silakan Baca lagi...



Handphone semua bergaransi 2 bulan atau 60 hari dari tanggal pembelian
Sementara COD hanya di Riau & Medan. Sebaiknya untuk menjaga supaya tidak terjadi penipuan jual beli, saya sarankan untuk langsung bertemu untuk membeli barang, atau menggunakan jasa REKBER.



Mungkin akan banyak yang bertanya mengapa pembelian di bawah 10 unit di kenakan biaya Rp100,000. Ini di sebabkan karena saya tinggal di daerah Riau & Medan. Bagi yang tidak tinggal di 2 daerah ini, saya terpaksa menambah biaya di setiap handphone karena biaya untuk travel ke lokasi pembeli.



Saya mohon maaf sebesar-besarnya di sebabkan harga di tambah biaya Rp. 100,000. Jika saya berhasil menemukan DEALER yang dapat di percaya, saya akan menghapus biaya tambahan ini.



Mungkin thread ini kurang begitu menyakinkan bagi anda semua.
Sementara ini thread pertama yang ada di indonesiaindonesia.com, rencana nya saya bakal post lebih banyak lagi di kaskus.us, dan di website.



Jika ada yang berminat menjadi DEALER rajareplica, silakan hubungi nomor 0819-9200-8520 atau email: ferrytan@hotmail.com




Harga bisa berubah tergantung nilai tukar mata uang Indonesia Rupiah terhadap mata uang China Yuan.





Best Regards,
Ferry Tan [RajaReplicaHandphone]
 

Attachments

  • [HARGA GROSIR] DEALER PRICE INDONESIA_Updated.jpg
    [HARGA GROSIR] DEALER PRICE INDONESIA_Updated.jpg
    52 KB · Views: 4,522
Back
Top