IMO mobile merilis ponsel android

Zenman

New member



Terbosan terbaru kembali dihadirkan salah satu local brand, jika baru-baru ini para vendor local brand meramaikan pasar ponsel, dengan mengusung seri QWERTY, kali ini IMO mobile mengenalkan seri IMO S900 dengan system operasi Android besutan Google. Presiden Direktur PT Konten Indomedia Pratama, Sarwo Wargono dalam kesempatanya menjelaskan, kalau kehadiran IMO S900 merupakan ponsel lokal yang cukup berani dalam membuat terobosan di pasar yang belum terlalu banyak peminatnya “Pertimbangan kami memilih Android, karena di tahun 2012 tren pasar Android cukup baik. Untuk tahun ini, diperkirakan Android secara global akan bergerak ke posisi kedua, dengan penguasaan sekitar 30 persen, di bawah symbian yang mengusai 39 persen. Apalagi seri ini telah mendukung fitur-fitur lumayan, seperti aplikasi online milik Google, Twitter dan beragam instant messaging, baik dari Yahoo, MSN, Google Talk, maupun ICQ. IMO S900 juga mendukung aplikas-aplikasi mobile bagi para pebisnis, baik fasilitas pushmail, pelihat dokumen (document viewer), maupun PDF,” kata Sarwo kemarin. Ditambahkan Sarwo, harga yang ditawarkan untuk seri yang mirip dengan Blackberry Storm cukup terjangkau, yakni Rp. 2,4 jutaan. source : megindo.net

wow....osnya android... menarik juga.. lokal brand nih... harga si cukup bersaing :)
 
Bls: IMO mobile merilis ponsel android

Wow, persaingan kian merebak. Kecanggihan teknologi semakin tinggi.
Setelah ini apalagi ya?

 
Bls: IMO mobile merilis ponsel android

Persaingan tidak hanya terjadi pada teknologi semua hal juga terjadi
 
Bls: IMO mobile merilis ponsel android

IMO Mobile gandeng Indosat




PT Konten Indomedia Pratama, selaku distributor tunggal IMO Mobile Entertainmen, sepertinya terpancing untuk melakukan hal serupa dengan vendor local brand lainnya yang mengandeng operator untuk menarik minat pembeli. Hal ini dibuktikannya dengan mengajak PT Indosat Tbk , menghadirkan paket bundling IMO B819 dengan IM3.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu Rp. 799 ribu. Dengan harga yang ditawarkan, Konsumen sudah mendapatkan, starter pack, pulsa Rp. 25 ribu, internet 700 menit, telepon dan sms Rp.0,01, bonus obrol-obrol 60 menit Rp. 1.000,- total bonus sampai dengan Rp. 2 juta, masih ditambah free bonus sound box serta 1-ring selama 1 bulan “Aktifitas mendengarkan musik, bersosialisasi di jejarisng sosial, chating, browsing merupakan gaya hidup di kalangan masyarakat saat ini, melihat fenomena itu, maka IMO B819 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Sarwo Margono, Direktur Ponsel IMO kemarin di peluncuran.

Sementara Asep Suhadi, selaku Head Of Jabotabek Regional Office PT Indosat menyebutkan, hadirnya paket bundling IM3 dengan IMO B819, merupakan komitmen Indosat, untuk terus memberikan alternatif paket layanan khususnya untuk hape online.source : megindo.net

info terbaru tentang IMO bundling dengan indosat nih :D
 
Kalau IMO sekarang ini tampaknya sudah tergeser dengan yang lain dan di desa tidak terkenal. Yang terkenal ada vivo dan juga oppo, laris manis di pasaran.
 
Back
Top