Ini Lho, Ponsel Esia Gayaku FM yang Bikin Heboh

Gia_Viana

New member
Ini Lho, Ponsel Esia Gayaku FM yang Bikin Heboh




1234105p.jpg

"Ribuan calon pembeli antre di halaman parkir Plaza Indonesia Entertainment X'nter, Jakarta, untuk membeli handphone nexian esia murah seharga Rp. 99.000, Rabu (25/11). Antrean pembeli ini berakhir ricuh akibat aksi saling dorong pembeli handphone tersebut."


Esia Gayaku FM
esia_gayaku_nexian.jpg



KOMPAS.com — Ponsel Esia Gayaku FM berhasil menghebohkan pasar seluler dan menyedot antrean ribuan orang untuk mendapatkannya pada hari pertama penjualannya, Rabu (25/11). Bagaimana tidak ponsel tersebut dijual dengan harga hanya Rp 99.000 khusus hari ini.

Dengan harga murah, bukan berarti fitur-fiturnya rendah. Bahkan, Nexian mengklaim sebagai ponsel Facebook paling murah karena sudah bisa dipakai untuk mengakses situs jaringan sosial itu. Bukan hanya launcher, tapi sudah berupa aplikasi Facebook. Bahkan, Esia memberikan bonus akses Facebook gratis selama sebulan bagi pembelinya. "Dengan Esia Gayaku FM, Facebook-an enggak pernah sekeren dan semurah ini," kata Eric Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom.

Menurutnya, positioning ponsel ini sangat tepat karena dengan harga murah mendukung Facebook yang merupakan layanan terpopuler saat ini. Selain itu, ponsel Esia Gayaku FM juga inovatif dengan fitur karaoke dan info musik.

Tak ketinggalan Radio FM dan dua pilihan games yang unik khas Indonesia, congklak dan gobak sodor. Untuk semua kebutuhan tersebut bisa dilakukan dengan speaker phone atau handsfree yang diberikan cuma-cuma.

Secara penampilan pun ponsel ini atraktif dengan lima pilihan warna retro, pola-pola garis lurus atau melingkar dengan warna dasar oranye, hijau, atau hitam. Layarnya warna berukuran 1,5 inci dengan 65.000 warna. Baterainya tahan 120 jam dalam kondisi siaga dan 3 jam waktu bicara. Kapasitas tampung hingga 500 kontak dan 350 SMS. Harga normalnya Rp 299.000.
 
Ponsel esia dulu sangat laku di pasaran, tapi sekarang sudah tidak lagi. KArena sudah bergeser dengan masif ke android dan juga iphone. Selanjutnya silahkan manfaatkan yang bagus saja.
 
Back
Top