bagaimana cara menjadi cwe feminim? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

bagaimana cara menjadi cwe feminim?

hai cwe-cwe yang ada di seluruh pojok nusantara ini..
aku pengen nanya neh...
gimana seh jadi cwe feminim....
aku suka melihat cwe-cwe yang feminim sepertinya mereka itu kelihatan anggun....baik...
aku jadi terinspiratif untuk menjadi seperti itu....gimana yach caranya....
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

jadi cewek feminim, tidak mesti merubah penampilan. melainkan, merubah hati. kalo seumpama, lo asalnya suka pake celana, trus.. ya.. pokoknya, tomboy gitu, deh.. trus, tiba-tiba lo pengen feminim, dengan pake rok, tapi, hati lo tetep tomboy.. sama aja juga bo`ong, tuh. so, jika ingin merubah sesuatu, rubahlah dengan niatan yang tulus dari hati..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.457
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Jangan egois n terlalu menor :cewek:

Bagi yg suka nulis2 n pengen tahu mo kirim ke mana. Mampir ke thread gw ya. Thanx.
http://indonesiaindonesia.com/f/5869...-cerpen-opini/
kimochi
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

Setiap manusia itu diciptakan berbeda beda. Berbeda watak dan sifat nya jg.
So, g heran kl ada cwe yg tomboy ada yg feminin.
yg penting "be urself"
Percuma jg dipaksain berubah kl emank udah sananya gt
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

klu cewe modis gmn ya??????????
plz donk ksh saran, hehe...
thx
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

hu uh bnr cranya biar jd feminim tu ?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

Jadi feminim tu sich gampang aja...
Yang penting niat kita & usaha untuk jadi feminim itu...
Jangan pengen jadi feminim demi seseorang!!!!
Karena feminim itu kita yang punya, bukan orang lain!!!
Lok kamu pengen feminim demi pacar kamu...
Berarti pacar kamu itu gak bener2 sayang ma kamu...
Coz lok dia tu bener2 sayang ma kamu, pasti dia bakal nerima kamu apa adanya!!!
Jangan kemakan omongan orang!
Beurself aja....
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

untuk latihan menjadi feminim

panjangkan rambut, dengan demikian kamu akan lebih memperhatikan kerapihan rambut, juga menjaga posisi kepala dengan baik.

pakai sepatu hak tinggi, untuk melatih berjalan dengan berhati hati dan lurus dengan langkah yang baik.

pakai rok mini yang lebar, agar dalam posisi duduk kamu tetap terbiasa untuk merapatkan paha dan tidak ngangkang, juga waktu bangun dari duduk dan berjalan selalu terlatih menjaga postur, krn kalau nungging kan keliatan celana dalamnya.

pakai lingeri satu set, menambah kepercayaan diri

hal ini hanya bersifat fisik saja, namun bila sudah terlatih akan menjadi kebiasaan, dan dilain waktu, walaupun pakai celana panjang, kamu akan selalu menjaga posisi duduk, misalnya,

selamat berusaha,
menjadi feminim bukanlah hal yang terbaik, namun kalau kamu mau menjadi feminim, dan merasa itu lebih baik, tentunya harus didukung kemauan yang keras,
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

menarik juga nich tanggapan tanggapannya,hehe..
TamanDewi
City Level

Post: 414
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bagaimana cara menjadi cwe feminim?

mau feminim apa gak, yang penting tetep jadi diri sendiri.. pasti kamu bakal lebih nyaman,,
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara MemPatenKan Domain busyet06 Internet 8
bagaimana cara menyikapinya.. KalinaMaryadi Keluarga & Berumah Tangga 10
Menjadi Kaya cara Donald Trump gmon Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 2
Menurut kamu(cwo),cwe sexy itu yang bagaimana seh? Gia_Viana Cinta & Romantis 26
Bagaimana Cara Merubah Ayam Menjadi Nanas??!??! mary nicole Humor 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.