Indonesia Akt: Pinkan Mamboo

Gia_Viana

New member
Pinkan mambo pindah keyakinan dan menikah

images



Benarkah pinkan mambo pindah agama dan memeluk agama yang di anut kekasihnya?
sang ibunda marah besar ketika mendengar anaknya menikah dan pindah keyakinan.
" Saya selalu memberikan nasehat, jika dia mau menikah, dia harus ikut agama kita. sampai kapanpun tidak ada izin, kalau dia tetep beragama lain". Pungkas ibunda pinkan

Pingkan mambo tidak membenarkan isu bahwa dia telah berpindah keyakinan dan menikah dengan kekasihnya.
"Aku masih muslim, aku gak tau mamah dapat kabar dari mana", jawab pinkan.

Benarkah isu ini? apakah pingkan akan pindah keyakinan dan mengikuti keyakinan kekasihnya?

kita tunggu gosip selanjutnya.
 
Bls: Pinkan mambo pindah keyakinan dan menikah

Pinkan Mambo Selektif Cari Suami Baru
JAKARTA - Setelah cerai, penyanyi Pinkan Ratnasari Mambo berhati-hati dalam mencari suami lagi. Dia menyadari bahwa tidak mudah mencarikan seorang ayah baru bagi kedua anaknya dan tidak mudah membuat pria lain masuk dan menerima kehidupan pribadinya.

Pinkan menyadari, menjadi janda karena cerai di usia produktif dan memiliki anak memang penuh risiko. Menurut dia, tidak banyak pria yang mau menerima perempuan dengan status seperti dirinya untuk dijadikan istri. Terlebih, kata Pinkan, dengan seorang penyanyi. Hal itu membuat pria punya banyak pertimbangan.

"Saya harus hati-hati memilih calon suami. Harus yang benar-benar mau menerima konsekuensi menikah dengan entertainer seperti saya. Harus yang bisa menjadi ayah bagi anak anak saya," ungkapnya.

Maka, Pinkan menilai 2009 yang menjadi tahun perceraiannya dengan Sandy sebagai tahun penuh ujian sekaligus paling disyukuri karena sanggup melewatinya. Sebagai hiburan pergantian tahun, Pinkan bertekad mengajak kedua anaknya berlibur. Dia berencana ke Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Back
Top