Gosipin Cinta Masyarakat ii
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

kendal d jawa tengah tauk.. itu bukan kak aizempakerz tuh.. kecakepan.. masa kak aizempakerz secakep yang d YM.. hha..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

sip kotak amal
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

Kutip:
Oleh purin View Post
kendal d jawa tengah tauk.. itu bukan kak aizempakerz tuh.. kecakepan.. masa kak aizempakerz secakep yang d YM.. hha..
oh jawa tengah ya dik manis,trus aizempakerz itu siapa dik manis,dik chicken juga manis
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

para nih lolo udah dibilang cowok kok ngeyel kayaknya situ terobsebsi ama cew makanya cari
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

gue udah jatuh cinta pada diri mu dik chicken waktu aku lihat fhoto mu di ym,gini aja dik chicken blh minta fhoto yang di ym ngak?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

itu punya gw enak aja diambil sorry la yau
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

ya ngak apa-apa ngak blh juga memberikan fhoto pada orang lain nanti bisa di salah gunakan betul ngak dik chicken
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

salah nanti yang dimarahin gw
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
salah nanti yang dimarahin gw
benar juga ya dik chicken tapi salah satu nya ya itu tadi bisa di salah gunakan fhoto nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Gosipin Cinta Anak I2

jangan panggil gw dik!!!!!!!!!!
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 15
agungsuhada, akbar54, domino757, duatigalima, Elin_A, Fadilah_Kid, Oncoman, rizalolo, rohman_suratman, syahrezaa, terry_okay007, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tentang Cinta & Membahas Definisi Cinta andries Cinta & Romantis 323
cinta adalah anugrah.... apakah kamu percaya cinta? ramon Cinta & Romantis 43


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.