Indonesia Akt: Sophie Navita

Kalina

Moderator
[ Kamis, 03 Desember 2009 ]
Sophie Navita Tergila-gila Sepatu Berhak Tinggi
JAKARTA - Presenter dan penyanyi Sophie Navita tergila-gila pada sepatu atau sandal hak tinggi alias high heels. Saking sukanya, hampir setiap hari dia memakai alas kaki dengan hak minimal sembilan sentimeter.

Perempuan berdarah Batak itu menuturkan, awalnya dirinya memakai high heels untuk menyiasati tubuhnya yang tidak terlalu tinggi. Tapi, lambat laun dia mengatakan tidak percaya diri saat tidak mengenakan high heels. "Biar postur tubuhku terlihat bagus, aku pakai high heels," tuturnya saat ditemui setelah acara Playlist kemarin (2/12).

Ibunda Rangga Namora Putra Barata, 6, dan Radya Tuaro Putra Barata, 2, itu hanya mengenakan alas kaki tanpa hak saat mengantarkan anaknya ke sekolah. "Kalau perlu, tidur juga pakai high heels. Kalau nggak pakai (high heels), rasanya pusing. Makanya, kalau cari sepatu kets, aku cari yang berhak juga," ucapnya.

Meski hobi memakai high heels, bintang film Heart-Break.com tersebut tidak menyiapkan bujet khusus untuk membelinya. Saat melihat ada yang cocok, dia pasti langsung membayarnya. Namun, dia enggan menyebutkan harga kisaran high heels yang dibelinya. Tetapi, mayoritas koleksi high heels-nya dibeli di luar negeri.

"Nggak ada batasan harga. Dana untuk beli high heels nggak diatur karena bukan kebutuhan primer. Dalam sebulan, paling nggak aku beli dua high heels. Jadi, koleksi lumayan banyak," tutur kakak penyanyi Lea Simanjuntak itu lantas tersenyum.
 
Back
Top