Symphony Of My Dream

Gia_Viana

New member
Symphony Of My Dream




041209_fash-1.jpg





Kali ini, Ivan Gunawan, perancang busana yang juga berprofesi sebagai entertainment mewujudkan mimpinya dengan menggelar peragaan busana tunggal yang bertemakan "Symphony Of My Dream".

Dalam pagelaran kali ini, Ivan mengeluarkan koleksi lengkap berupa busana cocktail, gaun malam dan gaun pengantin eksklusif dengan detail yang baru dan fresh!

"Saya memakai kain tenun jacquard dari Thailand untuk koleksi busana koktail dan gaun malam. Bukannya saya tidak cinta produk Indonesia. Namun sebagai desainer, saya ingin mengeksplorasi dengan rasa. Dan saya telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kain ini. Ya bahannya, ya motifnya sampai teksturnya," tutur Ivan tersenyum.

Ivan tak salah. Kain tenun ini memang mempesona dan mempunyai warna-warna yang cerah, persis mewakili kepribadian Ivan Gunawan. Fuschia mencolok, biru azura, limau dan yellow sun dipasangkan dengan biru malam, perak sekaligus emas yang mewah.

Hal yang patut disimak adalah gaun pengantin dengan detail-detail baru yang disodorkan oleh Ivan. Lazimnya gaun pengantin mempunyai siluet yang melebar dibagian bawah. Namun Ivan menawarkan beberapa siluet seperti menyempit dibagian bawah, ramping sehingga membentuk jam pasir. Begitupun warna yang dipilih, tak hanya off white melainkan dusty pink serta perak! Amazing!

Detail yang disajikan mungkin menghapus daftar kristal dan payet yang berlebihan. Sebagai gantinya, kemewahan baru ditawarkan, yakni dengan bulu serta bahan yang flowy. So sweet!


*perempuan
 
Bls: Symphony Of My Dream

huwaaa... aku pakai kayak apa ya? sudah tubuhku kecil, bisa tenggelam tuh akunya... hehe..
 
Back
Top