MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Bls: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh phyta View Post
truss caranya masuk ke mimpi org laen bisa gag?!
kek film inception tarr jadi.ny!? o,O keren..
ndak bisa.. karena 90% lebih proses terjadinya mimpi berada di luar kesadaran kita
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

aku jarang banget mimpi, atau mungkin g pernah inget mimpi apa,
pernah mimpi, tapi g bisa ngendaliin mimpiny, pdhl kn aku tokoh utamany..
Pngen bisa ngendaliin mimpi..
vienn3
vienn3 vienn3 is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

ati2 aja,kl ga ada pembimbingnya.
bahaya, karena di "alam sana" itu bagi mereka pemula tidak bisa dianggap itulah yang benar.
makanya berguru, agar tau apa2 dan kemana2nya gt...
energihaqDOTcom energihaqDOTcom is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

mas TS sudah bisa menguasai ? hebat.....
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

yang sering saya alami, ketika tidur saya mengalami kondisi tidak bisa bergerak dan ber nafas.tapi saya bisa membuka mata sedikit (melirik) dan mendengar dengan jelas keadaan di sekitar saya saat itu, misalkan tv menyala saya bisa melirik acara tv yg sedang di putar dan mendengar jelas suaranya. tapi saya tidak bisa bergerak dan bernapas sedikitpun. kejadian ini sering saya alami. di sebut apa ya kondisi spt ini.....????
srcyber
srcyber srcyber is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kalo gw seringnya ada di suatu mimpi dan bisa ngelakuin yang gw mau, belum bisa nentuin apa mimpinya dan mau apa gw. Dan terkadang gw bisa ngeliat apa yang bakal terjadi di masa depan, gw mimpi pas sd dan gw alamin kejadian yang ada di mimpi gw pas smp dan gw mimpi juga pas smp dan ngalamin juga pas smk. Mesti sleep paralysis ya kalo mau lucid ? Ga demen banget dah gw kalo udah SP begitu (-___-) bangunnya pasti pusing, mata perih
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh satriani View Post
mas TS sudah bisa menguasai ? hebat.....
nggak, cuma pernah, itu biasanya jg kebetulan

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Mesti sleep paralysis ya kalo mau lucid ? Ga demen banget dah gw kalo udah SP begitu (-___-) bangunnya pasti pusing, mata perih
kalau aku sih nggak juga, gejalanya memang sama, kalau lucid dream bangunnya terasa rileks, seolah olah cuma memejamkan mata bukan tidur.
masykur
masykur masykur is offline
Mod

Post: 2.114
 
Reputasi: 176






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

kalo SP gw kaya ngeliat ruangan gw makin gelap dan gelap gitu. Trus ada kaya orang di depan pintu
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
kalo SP gw kaya ngeliat ruangan gw makin gelap dan gelap gitu. Trus ada kaya orang di depan pintu
biasanya kalau SP cuma halusinasi aja, karena pandangan juga gk bisa terlalu fokus.

kalau di lucid dream, aku sudah pernah coba untuk fokus, bahkan bisa ada zoomnya (seperti sniper), kondisi sangat cerah dan warna terlihat jelas, hijau benar2 terlihat hijau dan biru benar2 biru.

sedangkan kalau di posisi SP, ruangan terlihat redup dan suram, tanpa cerita/mimpi, badan ringan seolah2 tanpa gravitasi, aku juga pernah sambil lihat jam, berbeda 25 menit lebih cepat dari waktu aslinya (mungkin tiap orang berbeda2)
masykur
masykur masykur is offline
Mod

Post: 2.114
 
Reputasi: 176






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

http://indonesiaindonesia.com/f/4920...-ilmiah-mimpi/

MUNGKIN ITU BISA MEMBANTU.
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9

__________________
:unibrow:apa yang bisa dilakukan pemain MU dengan bola,
pemain Arsenal bisa melakukannya dengan jeruk............................................. ...........
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.