MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #81   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
ada yg pernah ngalamin gak mimpi tapi bisa terbawa kedunia nyata?
gue den beberapa kali ngalamin nya terus beberapa hari kemudian kayak beneran di mimpi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #82   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

saya prnh juga mimpi terbawa dunia nyata , bakan teman gw juga mimpi serupa dengan saya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #83   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

ngak enak mimpi waktu terbangun cuma kegelapan malam dan suara jangkrik ketika tersadar

pernah gue mimpi bertemu wanita pakai jilbab terus gue nyatakan cinta dan dia menerima cinta gue terus gue ajak kemana aja dia mau

gue pegang tangan nya dan cium kening nya,yang ada gue di bangunin kakak gue karena tidur sambil senyum senyum terus cium bantal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #84   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

hahaha emg iya den kamu mimpi seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #85   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
hahaha emg iya den kamu mimpi seperti itu
iya den beberapa kali gue mimpi begitu padahal gue belum pernah bertemu sama wanita dalam itu mimpi tapi wajah nya jelas sekali
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #86   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
iya den beberapa kali gue mimpi begitu padahal gue belum pernah bertemu sama wanita dalam itu mimpi tapi wajah nya jelas sekali
barang kali wanita itu bakal jodoh kamu den . yang dikasih sama allah
semoga aja jadi kenyataan den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #87   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
barang kali wanita itu bakal jodoh kamu den . yang dikasih sama allah
semoga aja jadi kenyataan den
amin semoga saja ya den
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #88   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
amin semoga saja ya den
ya den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #89   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

gue lagi mencoba astral project seperti di film insidious tapi roh gue seperti keliling disekitar rumah dan kamar gue saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #90   Report Post  

Re: MENGUASAI DUNIA MIMPI >> Pengertian lucid dream & Tekniknya

Mau tanya dong, cara ngendaliin mimpinya itu gimana? Pas kita udah tindihan atau rencana sebelum tidur?
ovitady ovitady is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 137


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.