Yakuza 3

Zenman

New member
Rumor Yakuza 3 Dirilis Pada Bulan Maret




Gosip mengenai akan dirilisnya Yakuza 3 untuk versi USA nya kini semakin mendapatkan titik terang. Setelah sebelumnya banyak sekali gossip yang simpang siur mengenai berita tentang game ini yang membuat para penggemarnya bingung, akhirnya dalam sebuah situs belanja Amazon.com versi Jerman memasukan list jadwal rilis game Yakuza 3 pada bulan Maret 2010 tahun depan!! Meskipun baru sebatas pengumuman, tentunya untuk situs sebesar Amazon ini tidak mungkin melakukan hal-hal yang bisa merusak reputasinya. Gamer tentunya masih ingat kasus PS3 Slim yang pernah dimuat situs Amazon terlebih dahulu, sebelum pengumuman resmi di Gamescom beberapa minggu sebelumnya. Konon publisher yang mengupayakan membawa titel PS3 ekslusif tersebut di luar Jepang adalah Ignition, publisher game yang berasal dari Eropa. Tentunya ini menjadi sebuah berita yang menggembirakan bagi para pecinta game ini, karena sebelumnya salah satu petinggi SEGA berpendapat bahwa seri Yakuza 3 tidak akan dirilis di Amerika dengan alasan penjualan di seri sebelumnya tidak memenuhi target (hanya terjual 40.000 copi saja). Nantikan kabar selanjutnya.source : megindo.net

info terbaru tentang game yakuza nih bernarkah akan dirilis taun depan :D
 
Bls: Yakuza 3

beritanya emang bener game yakuza akan dirilis untuk versi US

w tambahin y

Setelah menanti cukup lama, bahkan hampir membuat fansnya merasa putus asa, Sega akhirnya mengumumkan bahwa Yakuza 3 akan dirilis di US dan Eropa !

Sejak dirilis di Jepang Febuari yang lalu, Sega tidak pernah mengatakan apa pun mengenai perilisan game ketiga ini di US dan Eropa, namun baru-baru ini Sega mengumumkan melalui Playstation Blog Eropa, bahwa mereka akan merilis game tersebut di US, Eropa dan Australia. Gary Knight, SOE dari Sony Eropa mengatakan, bahwa Yakuza 3 merupakan salah satu game yang paling banyak diminta versi Eropanya.
4168246077_c4ac0daa12.jpg


"Yakuza 3 was one of the most requested titles for localisation by our European SEGA community, so we are delighted to be able to fulfil their wishes with this announcement. As well as delving even further into the rich narrative of the Yakuza universe, the development team have pushed the PlayStation 3 hardware to the limits to produce a beautiful and startlingly realistic depiction of the Japanese underworld."
Yang lebih kerennya Yakuza 3 ini sendiri akan tetap menggunakan "Japanese voice acting", namun tentu saja akan ada english subtitle di dalamnya. Direncanakan versi Eropa dari game ini akan mulai dirilis bulan Maret 2010 mendatang ekslusif bagi PS3.

4168246047_7e49561d3c.jpg


[ame="http://www.youtube.com/watch?v=K3RzCxHYSJs"]http://www.youtube.com/watch?v=K3RzCxHYSJs[/ame]


Sumber : East meets Yakuza 3
 
Last edited:
Bls: Yakuza 3

Sega akhirnya resmi mengkonfirmasikan Yakuza 3 US




Teka-teki tentang dirilisnya Yakuza 3 versi US akhirnya terjawab sudah, Sega akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa Yakuza 3 akan dirilis di US dan Eropa !

Sejak dirilis di Jepang Febuari yang lalu, Sega tidak pernah mengatakan apa pun mengenai perilisan game ketiga ini di US dan Eropa, namun baru-baru ini Sega mengumumkan melalui Playstation Blog Eropa, bahwa mereka akan merilis game tersebut di US, Eropa dan Australia. Gary Knight, SOE dari Sony Eropa mengatakan, bahwa Yakuza 3 merupakan salah satu game yang paling banyak diminta versi Eropanya.

Yakuza 3 ini sendiri akan tetap menggunakan "Japanese voice acting", namun tentu saja akan ada english subtitle di dalamnya. Direncanakan versi Eropa dari game ini akan mulai dirilis bulan Maret 2010 mendatang ekslusif bagi PS3.

Yakuza 3 adalah game ke-empat untuk seri Yakuza. Seri game ini di developed dan di published oleh SEGA. Installment ketiga ini masih berkisah tentang kelanjutan petualangan Kazuma Kiryu (dari Yakuza dan Yakuza 2 yang hadir pada PS2) kali ini berseting di sebuah pulau tropis di Okinawa. Kazuma Kiryu seusai cerita pada seri sebelumnya telah membuka sebuah rumah tempat tinggal anak-anak yatim piatu dan memulai kehidupan yang baru yang lebih damai. Namun kedamaian ini terusik saat berbagai pihak ingin menggusur rumah yatim piatu milik Kazuma Kiryu ini, dimana masalah ini melibatkan pihak pemerintah dan para sindikat kriminal.source : megindo.net

info terbaru nya untuk release versi us nya nih :D
 
Back
Top