Velg Mobil Termahal Didunia

hktoyshop

New member
Asanti bertatahkan berlian 22 inci Roda Jewel adalah Velg yang paling mahal di Dunia. Jika Anda berpikir velg ini menggunakan intan gauche, Asanti akan membuat Anda siap dengan batu rubi, safir atau jem lainnya sesuai keinginan hati kecil Anda.

Oh, yeah, membeli satu set, anda akan mendapatkan 4 buah velg dan velg ini dapat dipasangkan di beberapa kendaraan mewah seperti bentley

Asanti (bukan artis yaa) mungkin bukan nama yang Anda tahu benar dari atas kepala Anda, namun jika Anda sedang mencari rims/velg mahal untuk membuat mobil anda menonjol di antara banyak mobil di jalanan maka Anda harus menyadari bahwa Asanti adalah produsen yang anda butuhkan.

Asanti Tahun lalu berada di daftar paling mahal roda-roda mereka yang dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan bertatahkan zirkonium kubik dengan berat 63.000 carets, velg ini diproduksi dgn biaya $ 250,000.00 USD.

Pada bulan November 2006 di pameran mobil SEMA, mereka memakai velg ini untuk pertama kalinya di dunia dimana juga yg pertama kalinya diproduksi velg bertatahkan berlian ini. Keempat velg memiliki 1100 karat dari batu permata asli dan velg ini juga memiliki beberapa varian. Harga yang ditawarkan untuk velg ini adalah $ 1.000.000,00

Penasaraan gan liat velgnya:

2nqcw46.gif

156ppih.gif

2n6r86t.jpg

2i7pnb7.jpg
 
Back
Top