yang pake FB wajib masuk

21guns

New member
Hari ini saya punya info baru buat anda yang selalu ingin mendapatkan penghasilan dollar. Ya...dari logo diatas anda pasti sudah tahu bahwa program ini bernama Paypal WishList. Paypal WishList ini merupakan program resmi dari Paypal Pte Ltd yang berlokasi di Singapore. Saya menyarankan anda tidak perlu Berfikir 2 kali untuk mengikuti program ini. karena saya yakin program ini Resmi dan akan membayar.

Bagaimana cara kerja Paypal WishList ini?
Cara kerjanya adalah seperti model PPL (Pay Per Lead) jadi setiap anda mengajak Leads/Prospek melalui Link anda maka anda akan dibayar $1 per Leads/prospek. Bedanya ini dijalankan di Facebook :) jadi tidak perlu mengisikan nama dan alamat email, namun hanya mengikuti aplikasinya dengan sekali klik saja maka saldo anda akan bertambah $Dollar$ demi $Dollar$ ($1 Setiap teman Facebook yang anda ajak)

Step Ringkasnya bisa anda ikuti dibawah ini :
1.Masuk ke Facebook anda www.facebook.com
2.Kemudian Join Aplikasi Paypal WishList Atau Klik DiSini
3.Buat WishList anda.
4.Isikan alamat email Paypal anda. Cara buat paypal Gratis koq disini www.paypal.com
5.Promosikan dan ajak teman-teman facebook anda melalui Tab Invite Friend atau Posting Wishlist anda.

Ingat Saat anda join anda sudah mendapat $1 dan setiap teman yang anda ajak akan menambah $1 saldo Paypal WishList anda.
Program ini hanya sampai 31 Desember 2010 dan maksimal Dollar yang bisa anda kumpulkan Up to $100 jadi maksimal hanya bisa mengajak 100 teman saja. Pembayaran akan dibayar tanggal 28 Febuari 2010. Ayo manfaatkan sebulan ini untuk berpromosi.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda...
 
Back
Top