Luna Online masuk Indonesia

Krisna_aji_K

New member
Luna Online adalah sebuah game online petualangan imut yang akan segera hadir di Indonesia. Game ini memfokuskan pada kehidupan sosial yang dikemas secara imut dan lucu. Kelebihan game ini dibandingkan dengan MMORPG lainnya adalah game ini memiliki banyak sekali fitur-fitur unik yang memfokuskan pada kegiatan komunitas (social networking).

Fitur tersebut adalah keluarga (family), cari jodoh (date matching) dan Ladang (Farming). Selain itu ada juga berbagai fitur-fitur menarik lainnya seperti (fishing), peliharaan (pet), dan lain sebagainya.

Game yang dikembangkan oleh developer asal korea Eya Soft ini akan dipublish oleh PT. LYTO untuk market Indonesia.

Luna online juga mempunyai lebih dari 40 Job yang berbeda dan ratusan skill yang unik. Luna Online menawarkan kepada para pemain pilihan yang tidak terbatas dan semua ini dirancang agar para pemain lebih bebas memilih job-job yang sudah disediakan. Pemain juga dapat dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang dimainkan berdasarkan pilihannya sendiri, sehingga dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dengan karakter lainnya.

Cerita dalam Luna Online berpusat dari dua ras yang hidup bersama di dunia ini, yaitu Human dan Elves. Kamu akan bergabung dengan ras-ras yang ada di Luna Online untuk berjuang bersama-sama melindungi Dewi Luna dan bertarung melawan iblis yang ingin menguasai dunia."


luna-online-1.jpg


luna-online-2.jpg


luna-online-3.jpg


luna-online-4.jpg


luna-online-5.jpg


luna-online-6.jpg
 
Bls: Luna Online masuk Indonesia

haahhaha lvl 1 mpe 20 masih cepet kalo udah 30 ke atas udah seret tuh ahaha
jobnya apa cc ?
 
Bls: Luna Online masuk Indonesia

Ga gampang" juga kok, level 20 keatas udah rada seret exp tuh. Quest"nya juga rada ribet. Tapi, tetep aja seru
@Kalina download aja gamenya, pasang di warnet hehehe
 
Back
Top