Publisher Game Online Asal Thailand Memasuki Indonesia

Krisna_aji_K

New member
Komunitas gamers yang besar di Indonesia merupakan suatu peluang business yang sangat menarik, sehingga banyak publisher-publisher game online bermunculan. Salah satunya yang terbaru hadir, bahkan merupakan publisher luar negeri, asal Thailand, yaitu Winner Online.



Di negara asalnya sendiri, Winner Online merupakan salah satu publisher game terbesar yang telah memiliki sekitar 15 judul game, seperti 9Dragons, Seal Online, Level X, Ace Online, Water Margin, R.Y.L, Secret online, Carpe Diem, dan sebagainya.

Dengan Motto "The Happiness U Can Play" , Winner Online akan segera hadir di Indonesia dengan game pertamanya yaitu XShot.

Ketika bertemu dengan Executive Director Winner Online yaitu Bapak Sukit Panvisavas di Gedung Standard Chartered, Jakarta beberapa saat yang lalu, pihak Ligagame mendapatkan kesan mendalam bahwa perusahaan game online asal Thailand ini bakalan menjadi salah satu publisher besar di Indonesia.

Apa yang meninggalkan kesan tersebut kepada pihak Ligagame ? Karena selama menjalani berbagai pertemuan atau meeting dengan para publisher game online, kali ini untuk pertama kalinya, kita bertemu dengan pihak game online yang menggunakan baju Cosplay Pharaoh, bahkan yang mengenakan baju Pharaoh tersebut adalah direktur executivenya. Kita semua tahu bahwa sukses tidaknya sebuah game online di Indonesia tergantung kepada dua hal.

Pertama adalah gamenya sendiri, kedua adalah publisher yang menjalankannya.
Winner Online telah meninggalkan kesan mendalam kepada pihak Ligagame bahwa mereka merupakan suatu perusahaan game online yang sangat berpengalaman.


x-shot-1.jpg


Perbincangan dengan bapak Sukit berjalan dengan santai dan cukup menarik, dimana Executive Director dari Winner Online ini, menjelaskan berbagai hal kepada pihak ligagame, mengenai apa yang sudah mereka lakukan di negara asalnya yaitu Thailand.

Beliau juga berbicara mengenai apa yang akan mereka lakukan di Indonesia dan menghadapi para gamers yang pada umumnya masih berusia muda. Bahkan beliau menjelaskan sukses dari Winner Online dalam menghadapi para cheater di dalam game, melalui suatu kampanye promosi yang lucu sehingga para gamers dengan suka rela untuk untuk tidak menggunakan cheat.

Bahkan yang menariknya, walaupun dengan nada yang bercanda, beliau mengaku baru berumur 25 tahun, walaupun sebenarnya sudah berumur 45 tahun.
Dari cara cara berbicara, hingga penjelasan mengenai game yang akan dirilis di Indonesia yaitu X-Shot, serta pengetahuannya yang luas mengenai game online, pihak Ligagame mendapatkan kesan dan merasa yakin bahwa Winner Online akan mendulang sukses di tanah air ini.

x-shot-2.jpg


x-shot-3.jpg
 
Bls: Publisher Game Online Asal Thailand Memasuki Indonesia

bagus" game luar negri yak!

kyknya msih ada ratusan game yg belum kita tahu nih
 
Back
Top