XShot Game FPS Terbaru di Indonesia

Krisna_aji_K

New member
Setelah beberapa bulan terakhir ini, kita dihadirkan dengan berbagai game berjenis FPS seperti Point Blank, Cross Fire dan WarRock , kini satu lagi game FPS terbaru yang akan segera memasuki pasar Indonesia yaitu XShot. Sekilas XShot mirip dengan Left4Dead, tetapi jika ditelaah lebih lanjut, memiliki fitur game yang lebih komplit.



XShot itu sendiri dikembangkan oleh developer game online asal China yaitu Kingsoft, dan untuk di Indonesia, dipublish oleh Winner Online, salah satu publisher game terbesar asal Thailand.

XShot menawarkan banyak mode untuk dimainkan, dan pihak Winner Online merasa yakin bahwa akan banyak jenis permainan yang para gamers belum pernah mainkan di game-game FPS lainnya.


x-shot-10.jpg


x-shot-mode-of-fun-2.jpg


1. Mummy Mode
Di sini, para gamers harus memburu para mummy, tetapi juga harus berhati hati, karena mungkin saja salah satu dari gamers telah berubah menjadi mummy. Mode game yang satu ini mirip dengan Left4Dead. Terdapat berbagai peta untuk mode mummy ini, seperti: Pharaoh Temple, dan basin of a river spinning wheel valley. Mode mummy ini mengingatkan kita akan game Left4Dead.

2. Ghost Mode
Para gamers harus menjaga markas mereka dari serangan bom yang dilakukan oleh hantu. Para gamers bisa memilih menjadi tim hantu ataupun tim manusia. Team hantu harus menghancurkan markas manusia, sedangkan tim manusia harus bisa mempertahakan markas mereka.

3. Occupation Map
Gamers dapat memilih salah satu dari 2 team, dan misi mereka adalah perang memperebutkan markas lawan. Yang bisa menguasai markas lawan dinyatakan sebagai pemenang.

4. Bomb Match
Mode yang satu ini mirip dengan Counter Strike, dimana tim yang satu berperan sebagai counter terrorist, dan tim yang lain sebagai terroris. Pihak counter terrorist harus bisa menjaga markas mereka dari serangan bom pihak terrorist.

5. Death Match
Bunuh semua musuh sebisa mungkin, dan yang membunuh terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.

6. Team Deathmatch dan Team Match
Mirip dengan mode deathmatch, tetapi dimainkan secara tim. Akan terdapat 2 jenis pilihan dalam memainkan mode ini. Yang pertama jika anda mati, bisa hidup kembali dalam beberapa detik kemudian (mirip dengan Point Blank). Pilihan kedua adalah jika anda mati, harus menunggu hingga permainan selesai (mirip dengan counter strike)


x-shot-mode-of-fun-3.jpg


x-shot-mode-of-fun-4.jpg
 
Back
Top